Anggota DPRD Tebingtinggi Jonner Sitinjak : Polres Harus Membuat Langkah Strategis

Minggu, Mei 3rd 2020. | RAGAM, Tebingtinggi | Dibaca 1.047 Kali

Anggota DPRD Tebingtinggi Jonner Sitinjak

TEBINGTINGGI (MS) – Anggota DPRD Tebingtinggi Jonner Sitinjak meminta agar Polres Tebingtinggi membuat langkah – langkah strategis supaya masyarakat merasa aman dari tindak kejahatan dalam suasana bulan Ramadhan serta wabah COVID – 19.

Permintaan ini disampaikan Jonner Sitinjak menyikapi dalam 2 hari ini terjadi kasus pencurian sepeda motor dan mobil di wilayah hukum Polres Tebingtinggi, Sabtu (2/5).

“Untuk mengantisipasi dampak sosial dan dampak ekonomi akibat pandemi COVID -19, Polres Tebingtinggi sebagai penanggungjawab keamanan diminta agar membuat langkah – langkah strategis sehingga masyarakat aman dari gangguan tindak pencurian dan jambret,” jelas politisi Partai Nasdem ini.

Salah satu langkah strategis mengantisipasi kasus pencurian, jambret dan kejahatan lainnya, harus mendorong Babinsa dan melakukan patroli di berbagai tempat yang rawan tindak kejahatan di wilayah hukum Polres Tebingtinggi.

DPRD Tebingtinggi lanjut Jonner Sitinjak, berharap dalam bulan Ramadhan dan suasana mewabahnya virus corona, Polres Tebingtinggi bisa memberikan keamanan dan kenyamanan bagi warga Kota Tebingtinggi.

Laporan : napit

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Anggota DPRD Tebingtinggi Jonner Sitinjak : Polres Harus Membuat Langkah Strategis