Antisipasi Expire Vaksin, Kapolres Minta Seluruh Personil Jaring Warga Belum Vaksin

Jumat, Februari 18th 2022. | RAGAM, Tebingtinggi | Dibaca 358 Kali

Kapolres Tebingtinggi AKBP M Kunto Wibisono memimpin apel pagi

TEBINGTINGGI (mimbarsumut.com) – Mengantisipasi expire vaksin yang sudah dekat, Kapolres Tebingtinggi AKBP M Kunto Wobisono didampingi Wakapolres Kompol Asrul Robert Sembiring meminta agar seluruh personil aktif menjaring masyarakat yang belum mengikuti vaksin.

Permintaan itu disampaikan Kapolres AKBP M Kunto Wibisono saat memimpin apel pagi, Jumat (18/02/2022) di lapangan apel Polres Tebingtinggi.

Untuk personil yang melaksanakan piket jaga, diminta setelah pelaksanaan apel pagi langsung menyesuaikan melaksanakan patroli dan operasi yustisi.

Kapolres Tebingtinggi AKBP M Kunto Wibisono menjalani pemeriksaan Prokes COVID-19 sebelum memimpin apel pagi

Selain menjaring warga yang belum vaksin, dalam mengantisipasi expire vaksin, Kapolres meminta pelaksanaan operasi yustisi, dilaksanakan tiga kali sehari, dan pengendaliannya dibawah Pawas dan Padal.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres minta agar didoakan juga rekan – rekan yang mengikuti SIP agar lulus seleksi dan bisa mengikuti pendidikannya.

Apel pagi yang dihadiri para Kabag, Kasat, Kasi, Kapolsek, Perwira, Bintara dan para ASN dilakukan dengan Prokes COVID-19 secara ketat.

Laporan : napit

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , , , ,

Related For Antisipasi Expire Vaksin, Kapolres Minta Seluruh Personil Jaring Warga Belum Vaksin