Anton Pimpin PBSI Kota Tebingtinggi Periode 2018 – 2022

Minggu, Desember 23rd 2018. | SPORT, Tebingtinggi | Dibaca 1.653 Kali

Muskot PBSI Kota Tebingtinggi

TEBINGTINGGI (MS) – Musyawarah Kota (Muskot) PBSI (Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia) Kota Tebingtinggi, Sabtu (22/12) di Hotel Malibou berlangsung aman dan lancar. Seluruh peserta, secara aklamasi memilih Anton sebagai Ketua PBSI Kota Tebingtinggi periode 2018 – 2022.

Ketua panitia Muskot, Kaloko mengatakan sesuai periodesasi, PBSI Kota Tebingtinggi harus menggelar Muskot untuk memilih pengurus PBSI Kota Tebingtinggi yang baru. Peserta Muskot merupakan club – club bulu tangkis yang ada di Kota Tebingtinggi. Sebelum Muskot, panitia sudah melakukan penjaringan calon Ketua PBSI Kota Tebingtinggi sejak 21 – 28 Nopember 2018.

Muskot yang dihadiri wakil Ketua III PBSI Sumut Parlindungan SE, mewakili Ketua Koni Tebingtinggi M Situmeang dan para pencinta olahraga bulu tangkis, berhasil memilih Anton sebagai Ketua PBSI Kota Tebingtinggi periode 2018 – 2022.

Dari 12 club bulu tangkis dibawah nauangan PBSI Kota Tebingtinggi, 11 club memilih Anton sebagai Ketua PBSI. Untuk maju sebagai ketua, calon harus mendapat dukungan 30 % dari club yang terdaftar di PBSI. Para peserta Muskot akhirnya secara aklamasi memilih Anton sebagai Ketua PBSI Kota Tebingtinggi.

Wakil Ketua III PBSI Sumut Parlindungan SE memberikan apresiasi atas pelaksanaan Muskot PBSI Kota Tebingtinggi. Diharapkannya, PBSI dibawah kepemimpinan Anton dapat semakin maju dan disegani di Sumatera Utara karena selama ini PBSI Kota Tebingtinggi mampu mengukir prestasi.

Ketua terpilih Anton bersama Ketua III PBSI Sumut Parlindungan SE dan mewakili Koni Tebingtinggi Marlon Situmeang

Sementara Marlon Situmeang meminta agar PBSI Tebingtinggi dibawah kepemimpinan Anton dapat merangkul aemua club – club yang ada di Tebingtinggi dan melakukan pembinaan dengan baik.

Ketua PBSI terpilih Anton berjanji akan membesarkan PBSI Kota Tebingtinggi. Ke depan lanjutnya, PBSI akan mencari bibit atlet bulu tangkis yang akan diorbitkan menjadi pemain nasional. Untuk itu, pembinaan akan semakin ditingkatkan dan melakukan kejuaraan – kejuaraan 4 bulan sekali.

PBSI kota Tebingtinggi akan membuat liga bulu tangkis sebagai terobosan agar anak usia dini dapat semakin mencintai olahraga buluntangkis, jelas Anton yang memilik nama asli Anton Richardo Pranata. (rn)

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Anton Pimpin PBSI Kota Tebingtinggi Periode 2018 – 2022