Askot PSSI Tebingtinggi Kirim U-13 dan U-15 Ikuti Seleksi Piala Suratin

Jumat, Desember 27th 2019. | SPORT, Tebingtinggi | Dibaca 1,074 Kali

Tim U 15 dan U 13 diabadikan bersama Ketua Askot PSSI Tebingtingi Ir Zainal Arifin Tambunan

TEBINGTINGGI (MS) – Asosiasi Kota (Askot) PSSI Tebingtinggi mengirimkan 2 tim, Tim U-13 mengikuti seleksi Piala Suatin di Tanjungbalai dan 2 Tim U -15 mengikuti seleksi Piala Suratin di Asahan.

Tim U-13 Tebingtinggi yang ikut merupakan Sekolah Sepak Bola (SSB) yang sebelumnya keluar sebagai juara pool SSB Bayu Putra dan raner up SSB Bahilang dibabak penyisihan, begitu juga dengan Tim U-15 Tebingtinggi yang juara pool SSB Teratai Brimob dan uner-Up SSB Dispora Anak Tebingtinggi.

Ketua Askot PSSI Tebingtingi Ir Zainal Arifin Tambunan didampingi wakil ketua Abdullah Sani Hasibuan dan sekretaris Ismail, melepas keberangkan ke 4 tim tersebut, Kamis (26/12/19) di Jalan Simalungun Tebingtinggi.

Dalam arahannya, Zainal Arifin yang juga anggota DPRD Kota Tebingtinggi periode 2019 – 2024 dari Partai Demokrat itu mengatakan bahwa seleksi lanjutan ini, sebagai langkah awal dari persepakbolaan Kota Tebingtinggi yang selama ini minus prestasi.

Karena dalam seleksi lanjutan ini, yang ikut bertanding merupakan para juara dan runner up dari seleksi terdahulu atau di babak penyisihan. Otomatis para lawan yang dihadapi nantinya sudah pasti SSB.

Kepada para pemain agar lebih serius dalam pertandingan babak lanjutan ini, yang bila berhasil menjadi juara akan mewakili Sumut nantinya.

Di tempat terpisah sekretaris Ismail yang juga merangkap pelatih di SSB Dispora Anak Tebingtinggi, memohon perhatian dari Pemko Tebingtinggi baik itu melalui Dispora ataupun KONI atas bantuan pembinaan yang selama ini belum pernah di terima Askot PSSI Kota Tebingtinggi. Padahal sudah banyak agenda Askot PSSI Sumut yang telah dilaksanakan, ujarnya.

Laporan : red

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Askot PSSI Tebingtinggi Kirim U-13 dan U-15 Ikuti Seleksi Piala Suratin