ASN Pemkab Batubara Tewas Dilindas Mobil di Tebingtinggi

Senin, Desember 10th 2018. | Batubara, PERISTIWA, Tebingtinggi | Dibaca 1,355 Kali

Korban Maisarah seorang ASN Pemkab Batubata yang dilindas mobil box saat akan dievakuasi ke rumah sakit. (Foto : MS /rn)

TEBINGTINGGI (MS) – Seorang ASN Pemkab Batubara, Maisarah (37) warga Jalan Pandan Lingkungan III Kelurahan Tambangan Kecamatan Padang Hilir Kota Tebingtinggi meniggal dunia di tempat akibat digilas truk box trinton fuso, Senin (10/12). Peristiwa itu sudah ditangani Polres Tebingtinggi.

Informasi diperoleh, korban Maisarah yang juga istri dari Catur Hariono Wartawan media elektronik, dengan mengendarai seped motor vario BK 2500 MAQ datang dari arah Kota Tebingtinggi dengan tujuan bekerja ke Pemkab Batubara.

Namun naas, masih di Jalan Soekarno Hatta tepatnya di atas jembatan dekat pemandian Gundaling Kelurahan Tambangan Kecamatan Padang Hilir Kota Tebingtinggi, korban tabrakan dengan mobil box trinton fuso BK 9888 QE yang dikemudikan Sudarsono (46) warga Dusun 12 Desa Firdaus Kecamatan Sei Rampah Kabupaten Sergai.

Kronologis kejadian, sebelum terjadinya kecelakaan lalu lintas, sepeda motor honda Vario BK 2500 MAQ melaju dari arah Tebingtinggi menuju Kisaran dan setibanya di TKP diduga pengemudi sepeda mendahului dari sebelah kiri mobil box trinton fuso yang berada satu arah.

Namun tidak memiliki ruang gerak yang cukup sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas dimana bagian stang depan sebelah kanan dari sepeda motor berbenturan dengan bagian bak samping sebelah kiri dari mobil. Sepeda motor terlempar ke sebelah kiri jalan namun pengemudi sepeda motor terjatuh ke sebelah kanan jalan selanjutnya terlindas ban belakang sebelah kiri dari mobil box.

Akibat kejadian itu, korban mengalami luka berat dan meninggal dunia di lokasi kejadian. Selanjutnya dibawa ke RS Bahayangkari untuk divisum.

Kanit Laka Polres Tebingtinggi Aiptu K Napitupulu membenarkan kejadian tersebut dan pihaknya telah melakukan lidik.

Sementara korban Maisarah diinformasikan langsung dikebumikan pihak keluarga mengingat kondisi jenazah yang tidak utuh lagi. (rn)

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , , ,

Related For ASN Pemkab Batubara Tewas Dilindas Mobil di Tebingtinggi