ASN Tebingtinggi Serahkan Bantuan 9 Ton Beras

Rabu, Mei 13th 2020. | RAGAM, SOSIAL, Tebingtinggi | Dibaca 592 Kali

Diabadikan bersama Walikota usai menyerahkan bantuan

TEBINGTINGGI (MS) – Aparatur Sipil Negara (ASN) Kota Tebingtinggi berhasil mengumpulkan 9 ton beras dari sumbangan sukarela mereka.

Sekretaris Daerah Kota Tebingtinggi Muhammad Dimiyathi langsung menyerahkan bantuan kepada Walikota H Umar Zunaidi Hasibuan, Rabu (13/5/2020) di ruang kwrja walikota lantai 4 Balai Kota.

Muhammad Dimiyathi menjelaskan, bantuan ini berasal dari sumpangan para ASN yang diakomodir para Organisasi Perangkat Daerah (OPD) masing-masing.

” Sekitar Rp 90 juta berhasil dikumpulkan dari sumbangan sukarela para ASN di Kota Tebingtinggi. Hasil sumbangan itu kita akumulasikan menjadi 9 ton beras yang kita serahkan hari ini kepada Walikota Tebingtinggi,” jelas Dimiyathi.

Ini adalah bentuk kepedulian ASN terhadap warga yang terdampak pandemi covid-19 di Kota Tebingtinggi. Semoga bantuan ini bermanfaat dan kita berharap pandemi ini cepat berakhir, ujar Setdako.

Usai penyerahan bantuan Walikota H Umar Zunaidi Hasibuan saat dikonfirmasi Wartawan mengapresiasi bantuan yang diserahkan para ASN terhadap kepedulian dimasa pandemi covid-19.

“Saya mengucapkan terimakasih atas keikhlasan para ASN mengumpulkan bantuan untuk warga terdampak covid. Ini adalah langkah positif dan yang baik dari ASN Karena bagaimanapun ASN itu adalah orang yang profesional,” kata Umar Zunaidi.

Selain itu saya juga berterimakasih kepada warga Kota Tebingtinggi yang lain yang telah juga membantu masyarakat baik dia itu pengusaha ataupun komunitas-komunitas yang lain ya bantuannya untuk warga Kota Tebingtinggi ini.

Bantuan ini nantinya akan diserahkan kepada warga yang sama sekali belum pernah menerima bantuan melalui kecamatan yang ada.

Saat ini sedang disalurkan Bantuan Sosial Tunai dari Kementerian Sosial kepada warga terdampak covid, ujar Umar Zunaidi.

Laporan : napit

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For ASN Tebingtinggi Serahkan Bantuan 9 Ton Beras