Asosiasi PSSI Kota Tebingtinggi Buka Pendaftaran Calon Ketua Periode 2019-2023

Senin, Mei 6th 2019. | RAGAM, SPORT, Tebingtinggi | Dibaca 66 Kali

Asosiasi PSSI Kota Tebingtinggi Buka Pendaftaran Calon Ketua Periode 2019-2023

TEBINGTINGGI (MS) – Panitia pemilihan calon ketua Asosiasi Kota (Askot) Tebingtinggi masa bhakti 2019-2023, membuka pendaftaran  untuk calon ketua, wakil ketua dan exco PSSI Kota Tebingtinggi.

Hal ini dikatakan ketua panitia Kongres Askot PSSI Kota Tebingtinggi Ismail didampingi Sarwo Edi, Senin (6/5) di Jln Ir.H.Juanda Tebingtinggi.

Bagi para pecinta sepakbola yang berminat khususnya yang ingin membangkitkan kembali sepak bola di Kota Tebingtinggi untuk menjadi calon ketua dapat mendaftarkan diri kepada panitia, yang dimulai pada hari Selasa (7/5) hingga Rabu (15/5).

Disampaikan Ismail, bahwa kepengurusan Askot PSSI Kota Tebingtinggi yang ada saat ini sudah habis masa bhaktinya, sehingga diperlukan kepengurusan yang baru berdasarkan aturan yang ada.

Bagi yang berminat dapat menghubungi panitia dan mempersiapkan persyaratan diantaranya dimana calon ketua harus dicalonkan oleh club anggota Asosiasi PSSI Kota Tebingtinggi, melalui surat resmi yang ditanda tangani oleh ketua dan sekretaris club tersebut.

Dan dicalonkan oleh club minimal 3 club anggota Asosiasi PSSI Kota Tebingtinggi. Form untuk dukungan ini dapat diambil ke panitia, ujar Ismail.

Para calon juga diwajibkan melengkapi data diri curiculum vitae dan nama-nama calob nantinya akan dibahas dalam rapat pleno. Untuk lebih jelasnya dapat menghubungi contac person Ismail no.081375831748 dan Sarwo Edi no. 082363622340, jelasnya.

Ismail juga menambahkan bahwa persepak bolaan di Kota Tebingtinggi sudah lama tenggelam bahkan tanpa prestasi. Padahal Kota Tebingtinggi dahulunya pernah menginjakkan kaki di senayan dan banyak menghasilkan pemain-pemain yang berkiprah di tingkat nasional.

Saat sekarang ini, club-club yang lama masih ada dan muncul juga club – club yang baru, lagi giat-giatnya membina para pemain di tingkat usia dini. Karena itu kedepan kita perlu sosok calon ketua yang peduli dengan sepak bola di Kota Tebingtinggi agar kota kita ini dapat memberikan kontribusi atlit bagi club-club yang ada di Liga maypun atlit nasional, katanya.

Laporan : Zulfan K

Ismail Ketua Panitia Kongres Askot PSSI Kota Tebingtinggi masa bhakti 2019-2023.

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Asosiasi PSSI Kota Tebingtinggi Buka Pendaftaran Calon Ketua Periode 2019-2023