Asyik Isap Ganja, Warga Jalan Badak Tebingtinggi Ditangkap Polisi

Selasa, Agustus 10th 2021. | Narkoba, Tebingtinggi | Dibaca 664 Kali

Tersangka berikut barang bukti ganja

TEBINGTINGGI (MS) – Bahrumsyah Siregar (53) warga Jalan Badak Lk.I Kel.Bandar Utama Kec.Tebingtinggi Kota, Kota Tebingtinggi, ditangkap Satres Narkoba Polres Tebingtinggi, Sabtu (07/08/2021).

Dari tangan tersangka diamankan barang bukti 16 bungkus daun dan biji kering diduga narkotika jenis ganja dengan berat kotor 16,02 gram dan berat bersih 9,66 gram, tembakau bekas puntungan rokok yang tercampur dengan daun dan biji kering diduga narkotika jenis ganja dengan berat bersih 1,84 gram dan 1 kotak rokok Evo warna biru.

Pada saat petugas melakukan patroli dan melintas di Jalan Badak, petugas mencium bau asap bakaran ganja. Lalu petugas mencari asal bau bakaran ganja tersebut, dan petugas melihat seseorang yang saat itu diduga sedang mengisap ganja di pinggir sungai.

Petugas melakukan penangkapan dan menemukan barang bukti berupa 1 puntung rokok yang sudah dicampur daun ganja dari tangan tersangka.

Selain itu, petugas juga menemukan 1 kotak rokok Evo warna biru berisi daun ganja dari atas pagar tanaman daun teh yang berjarak sekitar 5 meter dari posisi pelaku duduk.

Akibat perbuatannya, tersangka dijerat pasal 114 ayat (1), subs pasal 111 ayat (1) UU RI No.35 Tahun 2009 tentang Narkotika.

Kasat Narkoba Polres Tebingtinggo AKP Mhd Yunus Tarigan melalui Kasi Humas Iptu Agus Arianto memebenarkan penangkapan Tersangk pemilik narkotika.

Laporan : napit

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: ,

Related For Asyik Isap Ganja, Warga Jalan Badak Tebingtinggi Ditangkap Polisi