Avanza dan Fortuner ‘Laga Kambing’ 5 Korban Luka dan Mobil Ringsek

Rabu, Juli 22nd 2020. | Kecelakaan, Tebingtinggi | Dibaca 1.907 Kali

Avanza dan Fortuner laga ‘kambing’, kedua mobil ringsek dan 5 korban luka

TEBINGTINGGI (MS) – Mobil Avanza laga ‘kambing’ dengan Fortuner di Jalinsum (Jalan Lintas Sumatera) Tebingtinggi – Medan, tepatnya di depan gapura selamat datang Kota Tebingtinggi Desa Paya Bagas, Kec. Tebingtinggi, Kab. Serdang Bedagai, Rabu pagi (22/7).

Akibat kejadian tersebut, walaupun kedua mobil ringsek namun kedua pengemudi mobil hanya mengalami luka – luka berikut 3 penumpang mobil Avanza dan dibawa berobat ke RS Chevani dan RS Pamela Kota Tebingtinggi. Selain itu, kecelakaan sempat membuat arus lalu lintas kedua arah macet.

Pengemudi Avanza BK 1063 OU, Maruba Simbolon (38) warga Jalan Banteng Tanjung Gusta Medan dan pengemudi Fortuner BK 1228 AL, seorang dokter, Chatarina Dewi Sinaga (46) warga Jalan Moyes Medan.

Sementara, mobil Avanza membawa penumpang yakni Elisabeth Sitanggang (58), Kasih (8) dan Hiskia (9) ketiganya warga Jalan Banteng Gusta GG Salam, Kel. Tanjung Gusta, Kec. Medan Sunggal.

Disebutkan, kejadian berawal ketika pengemudi mobil Avanza yang datang dari arah Pematangsiantar menuju Medan dengan kecepatan sedang dan tidak hati hati, mendahului kendaraan yang ada di depannya dari kanan jalan.

Namun, pada saat mendahului, Avanza oleng dan bersamaan datang dari arah berlawanan mobil Fortuner sehingga terjadi kecelakaan dimana bagian depan sebelah kanan Avanza berbenturan dengan bagian depan sebelah kanan dari mobil Fortuner.

Kejadian laka lantas tersebut, sudah ditangani Satlantas Tebingtinggi. Kasat Lantas melalui Kabag Humas Iptu J Nainggolan membenarkan kejadian tersebut.

Laporan : napit

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: ,

Related For Avanza dan Fortuner ‘Laga Kambing’ 5 Korban Luka dan Mobil Ringsek