Bantuan Paket Bahan Pangan Tahap Tiga, Disalurkan

Rabu, Juni 24th 2020. | RAGAM, SOSIAL, Tebingtinggi | Dibaca 580 Kali

Bantuan tahap ketiga disalurkan

TEBINGTINGGI (MS) – Bantuan paket bahan pangan tahap ketiga kembali disalurkan, Rabu (24/6/2020) di Gedung Hj Sawiyah Tebingtinggi.

Walikota Tebingtinggi H Umar Zunaidi Hasibuan langsung mengkoordinir penyaluran bantuan yang diambil masing -masing pihak kelurahan, untuk disalurkan langsung ke warga penerima.

Umar Zunaidi mengatakan, penyaluran bantuan bahan pangan tahap 3 sebanyak 4.898 paket untuk 5 kecamatan.

Bantuan itu berasal dari Pemko dan sebahagian dari pada donasi kelompok – kelompok masyarakat ataupun Korpri yang berpartisipasi dalam rangkaian menanggulangi efek covid-19.

Terkait data penerima, Walikota menyampaikan akan ada penyesuaian dibeberapa kelurahan dan kecamatan. Ini untuk mengakomodir jangan sampai ada yang tertinggal atau berkelebihan.

Oleh karena itu, verifikasi yang terakhir ini yang kita sebut dengan ‘tambahan buku tiga’. Jadi buku tiga ini adalah mereka tidak terdaftar di buku 1, tidak terdaftar di BLT dari Kemensos, tapi merupakan pada waktu yang lalu dia tidak terdaftar karena mungkin KK nya tidak sesuai atau belum memiliki identitas maka sekarang dia akan mendapat bantuan.

Laporan : napit

Pemko Tebingtinggi kembali salurkan bantuan paket bahan pangan tahap 3.

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: ,

Related For Bantuan Paket Bahan Pangan Tahap Tiga, Disalurkan