Basyaruddin Nasution Kembali Pimpin Partai Golkar Tebingtinggi

Rabu, Agustus 26th 2020. | POLITIK, Tebingtinggi | Dibaca 796 Kali

Basyaruddin Nasution menerima petaka Golkar usai terpilih secara aklamasi menjadi Ketua DPD Golkar Tebingtinggi, Rabu (26/8/2020) di Gedung Hj Sawiyah

TEBINGTINGGI (MS) – Basyaruddin Nasution SH, secara aklamasi terpilih menjadi Ketua DPD Golkar Tebingtinggi untuk periode 2020 – 2025.

Musyawarah Daerah (Musda) ke X DPD Partai Golkar Tebingtinggi, Rabu (26/08/2020) di Gedung Hj Sawiyah, berlangsung aman dan lancar. Dalam Musda tersebut, hanya Basyaruddin yang maju sebagai calon ketua.

Peserta Musda pemilik suara, memberikan pandangan umum dan sepakat menunjuk langsung Basyaruddin menjadi calon ketua.

Pimpinan sidang yang diketuai Isma Fadli dari DPD Golkar Sumut, dan anggota Mahyan Zuhri dari DPD Golkar Tebingtinggi, Syawal Damanik, dan perwakilan PK Tebingtinggi Kota serta Bajenis memutuskan Basyaruddin Nasution menjadi Ketua Partai Golkar Tebingtinggi periode 2020-2025.

Basyaruddin Nasution mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya untuk memimpin Partai Golkar lima tahun kedepan.

Untuk kepengurusan, selambat – lambatnya akan disusun selama tiga hari ke depan dan dilaporkan ke DPD Golkar Sumut.

Setelah menetapkan Basyaruddin sebagai Ketua DPD Golkar Tebingtinggi, pengurus DPD Golkar Sumut menyerahkan petaka untuk dikibarkan ketua terpilih Basyaruddin Nasution.

Laporan : napit

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: ,

Related For Basyaruddin Nasution Kembali Pimpin Partai Golkar Tebingtinggi