Bekas Kantor Walikota Dijadikan Ruang Informasi Virus Corona

Selasa, Maret 24th 2020. | Kesehatan, RAGAM, Tebingtinggi | Dibaca 832 Kali

Walikota tinjau ruang pelayanan informasi virus corona

TEBINGTINGGI (MS) – Bekas Kantor Walikota Tebingtinggi yang persis berada di depan Balai Kota Jalan Sutomo, kini difungsikan menjadi ruang informasi pelayanan masalah virus corona (covid – 19).

“Ya bekas kantor Walikota ini, kita jadikan ruang informasi pelayanan corona (covid-19),” jelas Walikota Tebingtinggi Ir H Umar Zunaidi Hasibuan usai mengikuti sidang paripurna LKPJ tahun 2019, Senin (23/3).

Turut mendampingi Walikota saat meninjau ruang tersebut, Wakil Walikota Ir Oki Doni Siregar, Kadis Kesehatan dr H Nanang Fitra Aulia Sp.PK,  Kakan Satpol PP Guntur Harahap, Kepala BPBD Drs Wahid Sitorus dan Kadis Kominfo Dedi Siagian.

Walikota meminta Kadis Kesehatan segera melengkapi ruangan tersebut dengan berbagai informasi terkait virus corona (covid – 19), dan bagaimana hidup sehat agar bisa mengantisipasi virus corona.

“Jika ada masyarakat datang untuk mengetahui virus corona dan bagaimana penanggulangannya serta apa yang sudah dilakukan Pemko Tebingtinggi dalam mengantisipasi virus corona, masyarakat bisa membaca dan melihat apa yang sudah ada dibuat dalam ruang informasi, ” jelas Umar.

Dalam kesempatan tersebut, Walikota juga mengingatkan agar Kakan Satpol PP benar – benar merazia tempat keramaian dan jangan sampai ada kegiatan yang mengumpulkan masyarakat.

“Bila perlu pesta yang menghadirkan masyarakat sebaiknya diundurkan, ” pinta Walikota kepada Kakan Satpol PP.

Laporan : napit

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Bekas Kantor Walikota Dijadikan Ruang Informasi Virus Corona