Berbagai Elemen Masyarakat Kirim Papan Bunga ke Kapolres Tebingtinggi, Apresiasi Pencapaian PPKM Level 1 dan Pemberantasan Narkoba

Senin, Oktober 11th 2021. | RAGAM, Tebingtinggi | Dibaca 691 Kali

Puluhan papan bunga dari berbagai elemen masyarakat apresiasi kinerja Kapolres Tebingtinggi dan jajarannya

TEBINGTINGGI (MS) – Wow, tanpa ada yang mengkomandoi, namun berbagai elemen masyarakat Kota Tebingtinggi bergerak hatinya menyampaikan apresiasi dan dukungan terhadap kinerja Kapolres Tebingtinggi dalam penanganan COVID-19 dan pemberantasan narkoba serta tindak pidana lainnya di wilayah hukum Polres Tebingtinggi.

Apresiasi dan dukungan itu disampaikan berbagai elemen masyarakat Kota Tebingtinggi melalui ucapan papan bunga yang ditebar di sepanjang Jalan Pahlawan persisnya di depan Polres Tebingtinggi, Senin (11/10/2021).

Puluhan papan bunga di sepanjang Jalan Pahlawan itu, bertuliskan ‘Selamat dan Sukses’ kepada Kapolres Tebingtinggi AKBP Agus Sugiyarso SIK atas kinerja bersama jajaran dalam pencapaian level PPKM Kota Tebingtinggi dari level 3 menjadi level 1.

Papan bunga yang lain ada juga bertuliskan ‘Selamat dan Sukses’ kepada Polres Tebingtinggi dan jajarannya dalam pemberantasan dan memerangi narkoba di wilayah hukum Polres Tebingtinggi.

Pantauan mimbarsumut. com, papan bunga dari berbagai elemen masyarakat Kota Tebingtinggi itu, mulai dipajang dalam 2 hari ini dan tidak ada yang mengkomandoi, namun sepertinya pengiriman papan bunga itu sebagai bentuk apresiasi terhadap Kapolres Tebingtinggi AKBP Agus Sugiyarso SIK dan jajarannya dalam penanganan penyebaran virus COVID-19 dan memberantas narkoba.

Hal ini, tidak tanpa alasan. Kapolres Tebingtinggi AKBP Agus Sugiyarso benar – benar serius dan fokus untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19 di Kota Tebingtinggi. Berbagai cara dilakukan agar masyarakat benar – benar mematuhi Prokes COVID-19 bahkan Kapolres memberikan door prize bagi Lansia yang ikut vaksin mendapat beras 10 Kg. Kegiatan vaksinasi ini, dilakukan Kapolres di berbagai tempat sehingga PPKM Kota Tebingtinggi bisa turun dari level 3 menjadi level 1.

Terkait masalah narkoba, sepertinya Kapolres saat ini memiliki slogan tidak ada hari tanpa menangkap para pelaku narkoba. Hampir setiap hari ada saja pelaku narkoba baik pemakai, kurir dan pengedar yang ditangkap Satres Narkoba Polres Tebingtinggi.

Salah seorang warga masyarakat, Sucipto saat memperhatikan dan membaca papan bunga di depan Polres Tebingtinggi juga mengatakan bangga atas kinerja jajaran Polres Tebingtinggi saat ini.

“Ya sudah sepantasnya kita memberikan apresiasi terhadap kinerja Kapolres Tebingtinggi dan jajarannya. Papan bunga dari berbagai elemen masyarakat ini sebagai bentuk dukungan moril terhadap kinerja Kapolres Tebingtinggi dan jajarannya, ” sebut Sucipto.

Menanggapi papan bunga itu, Kapolres Tebingtinggi AKBP Agus Sugiyarso menyampaikan terimakasih dan meminta masyarakat tetap mematuhi Prokes COVID-19 dengan melakukan 5M serta dalam masalah memerangi narkoba sangat diharapkan juga peran serta masyatakat.

Laporan : napit

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Berbagai Elemen Masyarakat Kirim Papan Bunga ke Kapolres Tebingtinggi, Apresiasi Pencapaian PPKM Level 1 dan Pemberantasan Narkoba