Komunitas Muda Lawan Korupsi Tebingtinggi Laporkan Dugaan Korupsi PDAM Tirta Bulian ke Poldasu

Rabu, Juni 17th 2020. | Koruptor, Tebingtinggi | Dibaca 2.286 Kali

Komunitas Muda Lawan Korupsi Kota Tebingtinggi saat melakukan temu pers

TEBINGTINGGI (MS) – Komunitas Muda Lawan Korupsi Kota Tebingtinggi akan melaporkan dugaan korupsi terkait pengadaan material sambungan baru dan pemasangan sambungan baru pada masyarakat berpenghasilan rendah di Kota Tebingtinggi yang dikerjakan PDAM Tirta Bulian.

“Kami menemukan di lapangan dugaan tindakan melawan hukum yang menimbulkan kerugian negara pada tahun anggaran 2013 – 2014 terkait proyek PDAM Tirta Bulian Kota Tebingtinggi,” ujar juru bicara Komunitas Muda Lawan Korupsi, Firdaus didampingi Ganda Prayogi Rizky Ramadhan dan Rizki Lufi Panggabean kepada media, Rabu (17/6).

Disebutkan, Komunitas Muda Lawan Korupsi akan melaporkan secara langsung ke Polda Sumatera Utara untuk dilidik terkait permasalahan pengadaan material sambungan baru dan pemasangan sambungan baru pada masyarakat berpenghasilan rendah di Kota Tebingtinggi.

“Untuk itu, kami juga meminta kepada seluruh rekan – rekan media untuk mengawal dan mengontrol laporan kami ke Polda Sumatera Utara yang akan kami laporkan besok, Jumat (19/6),” pinta Firdaus.

Setelah membuat laporan ke Polda, Komunitas Muda Lawan Korupsi akan memberikan rincian dan bukti terkait dugaan korupsi tersebut kepada pers.

Kami tidak mengetahui secara persis kerugian negara dalam proyek tersebut. Namun, nilai proyek tersebut mencapai Rp 3 miliar, jelas Firdaus.

Laporan : napit

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Komunitas Muda Lawan Korupsi Tebingtinggi Laporkan Dugaan Korupsi PDAM Tirta Bulian ke Poldasu