Bhabinkamtibmas dan Kepling ‘Sisir’ Warga Belum Vaksin

Senin, Desember 6th 2021. | RAGAM, Tebingtinggi | Dibaca 251 Kali

Bhabinkamtibmas Polsek Padang Hilir Resor Polres Tebingtinggi Aipda S.H. Nauli Siregar menyisir warga yang belum divaksin

TEBINGTINGGI (MS) – Bhabinkamtibmas Polsek Padang Hilir Resor Polres Tebingtinggi Aipda S.H. Nauli Siregar bersama Plt Lurah Bagelen Fariz Handika Putra, S.STP, MSP, Lurah Deblod Sundoro Semman Harahap dan para Kepling Bagelen dan Deblod Sundoro menggelar rapat untuk persiapan pelaksanaan vaksinasi, Senin (06/12/2021) di Kantor Lurah Bagelen dan Kantor Lurah Deblod Sundoro.

Sebelum melaksanakan vaksinasi, para Kepling diminta mendata warga masing – masing yang belum divaksinasi dan diminta nantinya ikut untuk divaksin.

Dengan dilakukan pendataan, kita bisa mengetahui jumlah vaksin yang akan disediakan, jelas Bhabinkamtibmas Polsek Padang Hilir Aipda S.H. Nauli Siregar.

“Bersama Kepling, kita akan ‘menyisir’ warga yang belum divaksin dan secara humanis kita himbau agar mengikuti vaksinasi. Kegiatan vaksinasi kita lakukan di lingkungan kelurahan ,” ujarnya.

Menurut Bhabinkamtibmas Polsek Padang Hilir Aipda S.H. Nauli Siregar kegiatan vaksinasi di lingkungan kelurahan untuk memdekatkan pelaksanaan vaksinasi kepada masyarakat dan masyarakat tidak kesulitan untuk mendatangi lokasi vaksinasi.

“Kita akan memastikan warga di setiap lingkungan yang belum divaksin harus ikut divaksin kecuali dengan alasan kesehatan tidak bisa mengikuti vaksin, ” ungkap Aipda Nauli Siregar.

Kegiatan vaksinasi di lingkungan kelurahan dilakukan juga bertujuan untuk mengejar target vaksinasi sebelum PPKM Darurat Level 3 sudah mencapai 70 % di Kota Tebingtinggi.

Laporan : napit

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Bhabinkamtibmas dan Kepling ‘Sisir’ Warga Belum Vaksin