Bhayangkari Polres Tebingtinggi dan Para Guru 5 Kecamatan di Sergai Ikuti Vaksinasi Tahap Dua

Selasa, Agustus 10th 2021. | Kesehatan, Tebingtinggi | Dibaca 587 Kali

Kadis Kesehatan Sergai dr Bulan Simanungkalit dan Kapolsek Tebingtinggi AKP Dhoraria Simanjuntak saat memberikan arahan pada pelaksanaan vaksinasi tahap kedua

TEBINGTINGGI (MS) – Bhayangkari Polres Tebingtinggi dan para Guru dari 5 (lima) Kecamatan yakni Kec. Tebingtinggi, Tebing Syahbandar, Bandar Khalipah, Dolok Merawan dan Sipispis ikuti vaksinasi COVID-19 tahap kedua, Senin (09/08/2021) di SMA Neg. 1 Desa Paya Mabar, Kec. Tebingtinggi Kab. Serdang Bedagai.

Para Bhayangkari dan guru – guru begitu antusias mengikuti vaksinasi dengan tetap mengutamakan Prokes (protokol kesehatan) COVID-19. Tercatat, ada 828 peserta vaksinasi dan keseluruhan sudah mendapat suntikan tahap kedua.

Pelaksanaan vaksinasi tahap kedua ini berjalan aman dan tampak di lapangan Kapolsek Tebingtinggi AKP Dhoraria S Simanjuntak beserta personil mengatur para peserta untuk tetap melakukan Prokes supaya menerapkan 5 M.

Gebyar vaksinasi COVID-19 tahap kedua ini melibatkan Dinkes Sergai, para Camat, Kepala Puskesmas kelima kecamatan dan tenaga kesehatan.

Kadis Kesehatan Kabupaten Sergai dr Bulan Simanungkalit langsung memimpin pelaksanaan vaksinasi dan memeriksa kesehatan setiap peserta vaksinasi.

Kapolsek Tebingtinggi AKP Dhoraria Simanjuntak dalam kesempatan itu mengimbau para peserta vaksinasi dan masyarakat agar tetap mematuhi dan melaksanakan Prokes dengan menerapkan 5M kendatipun sudah menerima vaksinasi tahap kedua.

“Kita harus tetap melaksanakan Prokes 5M walaupun sudah mendapat vaksinasi. Untuk memutus mata rantai COVID-19 harus ada kesadaran masyarakat melaksanakan Prokes 5M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas), ” tegas AKP Dhoraria Simanjuntak.

Laporan : napit

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , , ,

Related For Bhayangkari Polres Tebingtinggi dan Para Guru 5 Kecamatan di Sergai Ikuti Vaksinasi Tahap Dua