Bocah Dhafari Tewas Tersengat Arus Listrik

Minggu, Januari 16th 2022. | PERISTIWA, Tebingtinggi | Dibaca 626 Kali

Bocah Dhafari tewas tersengat arus listrik

 

TEBINGTINGGI (SM) – Dhafari Tegar Al Fatih (10) warga Dusun VII Emplasemen Rambutan Desa Payabagas Kec. Tebingtinggi, Kab. Serdang Bedagai tewas tersengat arus listrik, Sabtu (15/01/2022)

Kapolsek Tebingtinggi, AKP Maruli Tua Simanjorang, SH melalui Kasi Humas AKP Agus Arianto dalam siaran persnya membenarkan kejadian tersebut.

“Benar telah terjadi korban meninggal dunia akibat tersengat arus,” ucap Agus Arianto.

Disebutkan korban bersama temannya Rezi (11) sedang bermain-main di sekitar lokasi kejadian, tepatnya di depan salah satu rumah warga yang berdiri satu tiang listrik milik PLN.

Korban menarik – narik tali sling penahan tiang listrik di sekitar kompleks rumah korban. Saat keduanya tengah asyik bermain, korban tiba tiba memegang dan menarik narik kawat besi yang menjulur ke bawah tersebut, dan seketika itu juga korban langsung tersengat arus listrik dan jatuh ke tanah.

Rezi melihat kejadian tersebut langsung melaporkan peristiwa itu kepada Nurul Kadisti (36) selaku ibu kandung korban, kemudian bersama saksi Sri Kadari (68) tetangganya melihat anaknya yang sudah tergeletak di tanah.

Warga sekitar yang mengetahui kejadian tersebut selanjutnya melarikan korban ke Rumah Sakit Sri Pamela Tebingtinggi untuk mendapatkan penanganan medis.
Namun sayang, setibanya dirumah sakit korban ternyata diketahui sudah meninggal dunia, imbuh Agus.

Atas kejadian tersebut wargapun memberitahukannya ke Polsek Tebingtinggi. Tidak lama kemudian personil Polsek bersama personil SKPT dan Tim Inafis Polres tiba di lokasi kejadian guna melakukan olah TKP.

“Kini kasus tewasnya seorang bocah akibat tersengat aliran listrik yang berasal dari tali sling pada tiang listrik milik PLN masih dalam lidik pihak Polres Tebing Tinggi,” sebut AKP Agus.

Laporan : napit

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Bocah Dhafari Tewas Tersengat Arus Listrik