BPC HIPMI Periode 2021 – 2024 Dipimpin M. Rizky Faizha Putra Dilantik

EKBIS, RAGAM, TebingtinggiDibaca 2,003 Kali
Ketua BPC HIPMI Kota Tebingtinggi M Rizky Faizha Putra SH MSP

TEBINGTINGGI (MS) – Ketua Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC- HIPMI) Kota Tebingtinggi periode 2021 – 2024, M. Rizky Faizha Putra SH MSP, resmi dilantik BPD HIPMI Sumatera Utara, Senin (25/01/2021) di Kota Tebingtinggi.

Pelantikan dilakukan Kabid OKK BPD HIPMI Sumut M. Olko Olila Siba dan dihadiri Wali Kota Tebingtinggi diwakili Kepala Kesbang Polinmas Zubir Husni Harahap, Kadis Perdagangan Gul Bakhri, M.Si, Ketua DPRD Basyaruddin Nasution, mewakili Kapolres, Danramil 13 Tebingtinggi.

Juga hadir PD Al- Wasliyah Idan Syahri Damanik, Ketua Umum KAHMI M Fadly, MPd, Ketua ICMI Muda diwakili Jhon Krinman Limbong SE, angota DPRD M. Hazly Azhari Hasibuan, MSc yang juga Kader senior HIPMI Tebingtinggi.

Tiga tahun ke depan, HIPMI Kota Tebingtinggi dipimpin Rizky Faizha Putra bersama 34 pengusaha muda lainnya, akan berusaha membangun Kota Tebingtinggi dengan melahirkan anak – anak muda yang eksis di dunia usaha.

Ketua HIPMI Kota Tebingtinggi Rizky yang akrab disapa Kiki mengatakan dalam kepemimpinannya 3 tahun ke depan, ada 7 program strategis yang menjadi fokus untuk dilaksanakan.

Pertama, meningkatkan solidaritas anggota HIPMI dalam dalam membangun kejayaan HIPMI Tebingtinggi, menciptakan sinergitas bisnis yang saling menguntungkan, terutama dalam mewujudkan sumber pendanaan organisasi yang sehat, baik dan berkelanjutan.

Menggalang sinergi dengan komunikasi bisnis yang ada di Tebingtinggi, sehingga Kota Tebingtinggi menjadi barometer kewirausahaan di Sumatera Utara bahkan di Indonesia.

Menjalin kemitraan yang strategis dengan Pemerintah Kota Tebingtinggi, mendukung dan berpartisipasi penuh dalam kegiatan BPD Sumatera Utara, membantu pengembangan UMKM Kota Tebingtinggi dan menjadikan Kota Tebingtinggi sebagai pusat kuliner berbasis enterprenuership dan teknologi yang nantinya akan secara otomatis menambah PAD.

Ketua DPRD Tebingtinggi Basyaruddin Nasution dalam kesempatan itu memberikan apresiasi terhadap HIPMI dan memotivasi agar pemuda di Kota Tebingtinggi ikut menjadi pengusaha dalam membangun kebersamaan di Kota Tebingtinggi.

Laporan : Napit

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed