Bripda Christine Siregar Terima Penghargaan Dari Komnas PA

Rabu, Mei 20th 2020. | RAGAM, Tebingtinggi | Dibaca 74 Kali

Kapolres Tebingtinggi, AKBP James P Hutagaol menyerahkan piagam penghargaan dari Komnas PA kepada Bripda Christine Siregar disela apel pagi, Rabu (20/5/2020), di pelataran Mapolres setempat.

TEBINGTINGGI (MS) – Polwan Polres Tebingtinggi, Bripda Christine Siregar menerima piagam penghargaan dari Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas PA) Indonesia atas dedikasinya dalam mengungkap dua kasus pencabulan terhadap anak di bawah umur, pada Tahun 2019 lalu.

Saat itu, Christine Siregar menjabat sebagai penyidik pembantu di Unit PPA Sat Reskrim Polres Tobasa sebelum dimutasi ke Unit Resum Sat Reskrim Polres Tebingtinggi.

Penghargaan yang membanggakan tersebut diserahkan oleh Kapolres Tebingtinggi, AKBP James P Hutagaol disela pelaksanaan apel pagi di Mapolres setempat, Rabu (20/5/2020).

AKBP James Hutagaol ketika diwawancarai mengatakan, penghargaan ini tentunya merupakan prestasi yang membuat setiap personel Polri (Polres Tebingtinggi) semakin bersemangat dalam mengemban tugas – tugas kepolisian khususnya pelayanan di tengah – tengah masyarakat.

Personel Polri harus bisa bekerja sesuai SOP, mampu bersinergi dengan siapa saja dan jangan menyimpan rasa iri kepada rekan kerja,” ujarnya.

Selanjutnya, perwira melati dua emas itu juga mengharapkan supaya para anggotanya mampu menorehkan prestasi – prestasi lainnya, karena hal itu akan semakin meningkatkan kepercayaan publik terhadap kinerja polisi.

Kepada seluruh personel, marilah bersama – sama kita tingkatkan kinerja kepolisian yang promoter di tengah masyarakat, terutama di Wilkum Polres Tebingtinggi, katanya.

Laporan : napit

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: ,

Related For Bripda Christine Siregar Terima Penghargaan Dari Komnas PA