Bupati Sergai Hadiri Pengukuhan PAMOR Dan Panen Raya Padi Organik

Selasa, Agustus 4th 2020. | RAGAM, Tebingtinggi | Dibaca 580 Kali

Bupati saat memotong nasi tumpeng tanda syukuran Pamor terbentuk

SERGAI (MS) – Bupati Sergai Ir H Soekirman menyambut baik momentum bangkitnya pertanian organik di Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai). Apa yang dikerjakan PAMOR (Penjamin Mutu Organik) bukanlah janji, tapi bukti.

Demikian dikatakan Bupati dalam kegiatan pengukuhan PAMOR Sergai dan Panen Raya Padi Organik, Selasa (04/08/2020) di Dusun C Desa Tanah Merah Kec. Perbaungan.

“Hari ini diletakkan batu pertama pembangunan lantai jemur, hari ini sudah selesai dan akan kita resmikan. Untuk itu saya apresiasi, PAMOR serta ucapkan selamat atas apa yang telah diperbuat. Apa yang sudah baik agar dilanjutkan dan yang belum baik agar diperbaiki,” pinta Bupati.

Bupati juga mengatakan, jika nanti Sergai layak disebut sebagai Kab. Organik, hal tersebut adalah kerjasama dan kerja keras semua pihak yang ikut terlibat.

Sementara Ketua PAMOR Sergai, Jumino mengapresiasi kepedulian Bupati pada sektor pertanian termasuk budidaya padi organik.

Dengan bimbingan dan bantuan Bupati, semoga seluruh petani di Sergai dapat bersama-sama menggalakkan budidaya padi organik.

Selain pemasaran yang sudah tersedia, budidaya padi organik ini lebih hemat biaya sehingga dapat lebih membantu perekonomian petani, ungkap jumino.

Laporan : Sutrisno

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: ,

Related For Bupati Sergai Hadiri Pengukuhan PAMOR Dan Panen Raya Padi Organik