Buruh Bangunan Bunuh Diri Setelah Gagal Menyetubuhi Korban Perampokan

Rabu, Juli 10th 2019. | HUKUM - KRIMINAL, Pencuri, Tebingtinggi | Dibaca 123 Kali

Buruh bangunan bunuh diri setelah gagal menyetubuhi korban perampokan

TEBINGTINGGI (MS) – Buruh bangunan Aripani (28) warga Jalan Karya Pembangunan, Kel. Satria Kec. Padang Hilir, Kota Tebingtinggi, yang ditemukan tewas, Selasa (9/7) pukul 04.00, di kamar mandi rumahnya, ternyata merupakan pelaku perampokan di rumah seorang gadis bernama Deni (25).

Demikian disampaikan Kapolsek Padang Hilir AKP Dapit Sinaga, Rabu (10/7) kepada Wartawan.

“Dari hasil pemeriksaan korban perampokan, diakui bahwa pelaku yang tinggal di depan rumahnya dan melakukan bunuh diri, merupakan pelaku tunggal perampokan,” jelas Kapolsek.

Baca juga :Buruh Bangunan Tewas Gantung Diri, Seorang Gadis Gagalkan Pencurian

Disebutkan, pelaku Aripani masuk melalui plafon belakang runahnya. Antara korban dan pelaku sempat bernegoisasi selama 1 jam. Korban sempat menyerahkan uang Rp 1,2 juta asalkan dia jangan diganggu dan dibunuh.

Namun, pelaku tidak terima jika hanya diberikan uang. Pelaku meminta bersetubuh dengan korban dan permibtaan itu, ditolak korban. Pelaku mencoba melakukan perkosaan, akan tetapi korban dengan sigap melakukan perlawanan dan memukul kepala pelaku dengan martil.

Selanjutnya, pelaku yang dikenal korban dan tinggal di depan rumahnya, langsung kabur. Korban yang tidak terima atas perlakukan pelaku, melapor ke Polres Tebingtinggi. Usai melapor ke polisi, terdengar kabar pelaku ditemukan tewas dengan cara bunuh diri di dalam kamar mandi rumahnya.

Laporan : Samsudin Silitonga

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Buruh Bangunan Bunuh Diri Setelah Gagal Menyetubuhi Korban Perampokan