Cabor Bulu Tangkis Kota Tebingtinggi Kejar Juara Umum di Porprovsu 2022

RAGAM, TebingtinggiDibaca 427 Kali

TEBINGTINGGI (mimbarsumut.com) – Cabang olahraga bulu tangkis (Cabor) Kota Tebingtinggi mengejar juara umum di Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Utara (Porprovsu) 2022.

“Pada pertandingan final sebelumnya, kontingen Kota Tebingtinggi memboyong semua medali emas untuk kategori beregu baik putra maupun putri,” ujar Ketua PBSI Kota Tebingtinggi Anton kepada mimbarsumut.com, Kamis (03/11/2022).

Disebutkannya, atlet Cabor bulu tangkis semalam mengalahkan beregu putra putri Kota Medan pada babak final di GOR PBSI Sumut, Medan Estate.

“Ini merupakan emas perdana Cabor bulu tangkis, setelah beregu putri menundukkan Medan dengan skor telak 3-0. Sedangkan beregu putra Tebingtinggi sukses menekuk Medan lewat pertarungan cukup ketat dengan skor 3-1,” jelas Anton.

Anton juga mengakui pencapaian di kategori beregu ini melebihi target. Sehingga hasil menjadi modal dan bekal bagus menatap di kategori perorangan.

“Target utama kami di Porprovsu kali ini 3 emas (baik beregu maupun perorangan). Dengan hasil di beregu ini tentu kami ingin melebihi target awal.

Namun tanpa memberikan beban lebih, kami optimistis bisa meraih lebih dari 3 emas dan ingin keluar sebagai juara umum di cabang bulutangkis Porprovsu tahun ini,” harap Anton.

Hari ini dalam partai sepwrempat final cabor bulu tangkis, akan berlaga, M. Fikri (tunggal putra),
M. Fikri / Marsyahdid (ganda putra), Silvi (tunggal putri), Siska (tunggal putri) dan Silvi / Siska (ganda putri).

Anton yang juga owner King Sport Tebingtinggi, tersebut sangat mengharapkan doa dan dukungan masyarakat Tebingtinggi serta semua atlet Tebingtinggi dan pengurus KONI yang masih ada di Medan dapat memberikan dukungan ke gelanggang saat atlet bulu tangkis berlaga pagi ini.

Laporan : napit

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed