Cawabup Tengku M Ryan Novandi Didoakan Tulang, Pahala Sitorus Bisa Jadi ‘Parhobas’ di Sergai

Senin, September 28th 2020. | RAGAM, Tebingtinggi | Dibaca 1.185 Kali

Usai diulosi, Cawabup Sergai Tengku Ryan M Novandi diabadikan bersama tulang Pahala Sitorus, Ketua AMKTT Tebingtinggi Dian Adi Pradana Isa dan dokter Simsiyen serta Ketua Laskar Merah Putih Bandar Khalifah Williwono Harianja yang juga salah satu tim pemenangan BERIMAN dan TRENDY

TEBINGTINGGI (MS) – Calon wakil Bupati Kab. Serdang Bedagai, Tengku M Ryan Novandi yang berdampingan dengan calon Bupati Sergai Ir H. Soekirman, meminta doa restu kepada pamannya, Pahala Sitorus, Minggu (27/09/2020).

Tengku Ryan Novandi didampingi Ketua Laskar Merah Putih Bandar Khalifah Williwono Harianja yang juga salah satu tim pemenangan BERIMAN dan TRENDY, mengunjungi kediaman Pahala Sitorus di Jalan Dr Kumpulan Pane.

Dalam pertemuan itu, Tengku M Ryan Novandi meminta dukungan doa dari pamannya Pahala Sitorus yang juga pengurus Partai Golkar Sumut dan pernah menjadi anggota DPRD Tebingtinggi 3 periode.

Permintaan bere nya itu, disikapi Pahala Sitorus dengan menyampaikan doa untuk pemberangkatan Tengku M Ryan Novandi menjadi ‘parhobas’ di Kab. Serdang Bedagai ditandai dengan pemberian ulos sebagai bentuk penyemangat untuk membulatkan dan menguatkan hati M Ryan Novandi.

“Semoga apa yang kamu cita – citakan ke depan Bere, dapat terjawab dan kamu dapat jadi wakil Bupati di Kab. Serdang Bedagai. Kami selalu mendoakan mulai sejak dari bakal calon wakil Bupati, hingga nantinya terpilih,” ujar Pahala Sitorus kepada berenya Tengku M Ryan Novandi.

Dalam pemberian doa dan ulos itu, Pahala Sitorus didampingi Ketua AMKTT Tebingtinggi Dian Adi Pradana Isa dan dokter Simsiyen.

Laporan : napit

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: ,

Related For Cawabup Tengku M Ryan Novandi Didoakan Tulang, Pahala Sitorus Bisa Jadi ‘Parhobas’ di Sergai