COVID-19 Kota Tebingtinggi, PDP Bertambah Jadi 5 Orang

Jumat, April 3rd 2020. | Kesehatan, Tebingtinggi | Dibaca 642 Kali

COVID – 19

TEBINGTINGGI (MS) – Jumlah Pasien Dalam Pengawasan (PDP) terkait COVID – 19 di Kota Tebingtinggi kembali bertambah menjadi 5 orang. Sebelumnya hanya 3 orang. Sementara ODP (Orang Dalam Pemantauan) 326 orang dan semuanya isolasi mandiri / di rumah.

Demikian laporan Juru Bicara Gugus Tugas COVID – 19 kota Tebingtinggi dr Nanang fitra Aulia per tanggal 02 April 2020 sampai pukul 19.30 WIB.

Disebutkan, PDP sebanyak 5 orang tersebut, 2 orang saat ini sedang dirawat di RS GL Tobing Tanjung Morawa dan masih menunggu hasil pemeriksaan dari Balitbangkes Jakarta.

Dua orang dirawat di RSUD Kumpulan Pane (1 orang warga Tebingtinggi dan 1 orang warga Serdang Bedagai) dan 1 orang sedang dirawat di RS Pamela Kota Tebingtinggi.

Selain itu, disebutkan, ada sebanyak 50 orang selesai masa pantau 14 hari, saat ini dalam keadaan baik.

dr Nanang juga tetap menghimbau agar warga Kota Tebingtinggi mengikuti protokoler yang telah ditentukan pemerintah antara lain, selalu menjaga kesehatan, cuci tangan pakai sabun, hand sanitizer, menghindari bersalaman, menjaga jarak, memakan makanan bergizi dan berolahraga serta tidur 7 – 8 jam serta minun air hangat.

Laporan : napit

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , , ,

Related For COVID-19 Kota Tebingtinggi, PDP Bertambah Jadi 5 Orang