Dampak COVID – 19, 5000 Paket Sembako Dibagi di 5 Kec. Se-Kota Tebingtinggi

Jumat, April 17th 2020. | RAGAM, Tebingtinggi | Dibaca 477 Kali

Walikota Tebingtinggi tinjau pembagian sembako

TEBINGTINGGI (MS) – Sebanyak 5000 paket sembako berikut masker dan vitamin dibagi – bagikan kepada masyarakat di 5 Kecamatan se-Kota Tebingtinggi, Jumat (17/4).

Walikota Tebingtinggi H. Umar Zunaidi Hasibuan langsung turun meninjau pembagian sembako di Kec. Rambutan dan Bajenis.

Pembagian sembako ini tetap mematuhi anjuran dan prosedur pemerintah sekaitan COVID -19, harus pakai masker dan mengatur jarak (physical distancing).

Dalam kesempatan itu, Walikota mengatakan, bantuan sembako merupakan salah satu upaya Pemko Tebingtinggi membantu warga akibat dampak dari COVID-19. Bantuan berasal dari dana APBD Pemko Tebingtinggi.

Kita beruapaya terus memberikan bantuan semacam ini secara bertahap, untuk warga yang layak menerimanya yang hari ini belum menerima, dan mohon bersabar, ujarnya.

Disampaikannya, Tebingtinggi tidak menerapkan PSBB dan diharapkan kesadaran dari warga Tebingtinggi untuk tetap mematuhi anjuran Pemerintah.

Kepada warga Tebingtinggi diminta agar melapor kepada Kepling atau lurah setempat untuk dilakukan cek kesehatanya oleh petugas kesehatan dan jangan sembunyikan riwayat perjalananya, tidak ada yang perlu dirahasiakan, untuk menjaga diri sendiri, keluarga dan masyarakat lainnya.

Khusus untuk ASN tidak ada ijin cuti atau bepergian ke luar kota melakukan perjalanan dinas, sampai saat ini tidak ada mengeluarkan SPJ apapun buat ASN. K
ami berharap semua warga Tebingtinggi melaksanakan anjuran Pemerintah guna memutus mata rantai penyebaran virus COVID-19, jelas Walikota.

Laporan : napit

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Dampak COVID – 19, 5000 Paket Sembako Dibagi di 5 Kec. Se-Kota Tebingtinggi