Deal..!!!! Akhirnya Wakil Ketua DPRD Tebingtinggi Beli Mobil Opan Badai Raffi Ahmad

Selasa, September 21st 2021. | Tebingtinggi | Dibaca 1.094 Kali

Opan Badai saat bersilaturrahmi dengan Wakil Ketua DPRD Kota Tebingtinggi H.M.Azwar, di rumahnya, Selasa (21/9/21).

TEBINGTINGGI (MS)–Kepulangan Opan Badai Juara I The Next Influencer Rans Entertaiment Tahun 2021 di ANTV, ke kampung halamannya di Kota Tebingtinggi, sempat ramai menjadi perbincangan.

Pasalnya, bukan saja tentang kepulangannya dikarenakan papan bunga, tetapi juga soal mobil kemenangannya yang sempat di tawar Wakil Ketua DPRD Kota Tebingtinggi H.M.Azwar.MSi, saat dirinya nelakukan silaturrahmi untuk melaksanakan program berbagi.

Pada saat itu Opan Badai belum memutuskan apakah mobil tersebut di jual atau tidak, karena dirinya merasa sayang dan mengingat dari hasil perjuangannya yang sangat ketat.

Dirinyapun juga sempat melayangkan pertanyaan kepada pengikut di akun instagram pribadi miliknya @opan.badai, untuk mengetahui apa komentar mereka.

Selama kepulangannya, dirinya kerap melakukan silaturrahmi ke para sahabat dan para seniorannya. Juga menyempatkan dirinya untuk membantu mempromosikan UMKM di Kota Tebingtinggi, bahkan juga di luar Kota Tebingtinggi yang ada di Provinsi Sumatera Utara, seperti Medan, P.Siantar dan Serdang Bedagai.

Opan Badai di TVRI Medan, Selasa (21/8/21) pukul 17.00 Wib dengan Tajuk “Ekonomi Kreatif, Peran Influencer Dalam Strategi Meningkatkan Promosi”.

Bahkan dirinya juga tampil di TVRI Medan, pada Selasa (21/8/21) pukul 17.00 Wib dengan Tajuk “Ekonomi Kreatif, Peran Influencer Dalam Strategi Meningkatkan Promosi”.

Bersama seniornya, Opan Badai sempat mendampingi Wakil Ketua DPRD Kota Tebingtinggi yaitu H. M. Azwar dalam kegiatan berbagi di hari Jum’at (17/9/2021), secara Door to Door bertemu langsung dengan sebagian masyarakat Kota Tebingtinggi di Kelurahan Satria.

Ternyata H. M. Azwar, disamping suka berbagi, juga sangat mendungkung kegiatan anak-anak muda yang kreatif, salah satunya seperti Opan Badai.

Nah, dari sinilah H.M Azwar bersimpati dan ingin membeli mobil Opan Badai karena dirinya tau kalau hasil dari penjualan mobil tersebut akan digunakan Opan Badai untuk program berbagi ke masyarakat, khususnya masyarakat Kota Tebingtinggi.

Keputusan H.M.Azwar untuk mau membeli mobil Opan Badai, berawal dari dimintanya Opan Badai untuk datang ke rumah H.M.Azwar, pada Selasa (21/9/21)
pukul.09.30 wib.

Ternyata dari pertemuan yang singkat, karena H.M.Azwar, akan melaksanakan rapat paripurna DPRD Kota Tebingtinggi tentang pengesahan R.PAPBD TA 2021. H.M.Azwar kembali minta kejelasan tentang mobil kemenangan Opan Badai yang sempat ditawarnya kemarin.

Azwar menyebutkan alasannya kenapa pengen membeli mobil itu, karena beliau respek karena hasil dari penjualan mobil itu akan dipergunakan Opan Badai untuk berbagi.

Opan Badai tahu kalau H.M.Azwar juga senang berbagi dan menantangnya balik, dengan berkata, “kalau mobil ini jadi saya jual, dan saya ingin berbagi, apakah Bapak siap ikut turun berbagi”?
Dengan tegas H.M. Azwar menjawab “Siapp”!!!

Opan Badai saat menerima hadiah mobil sebagai Juara I The Next Influencer.

“Oke Pak, sekarang kita hitung-hitungan, nanti hasil penjualan ini akan saya sisihkan untuk berbagi, dan saya kabari di hari apa kita turun ke masyarakat, disitu saya juga menyerahkan kunci mobilnya nanti”, kata Opan Badai. Dan mereka pun “deal-dealan” dan syah H.M Azwar “membeli” mobil Opan Badai. (Di kutip dari tulisan Postingan Opan Badai di Instagram pribadi milik Opan Badai @Opan.Badai).

Laporan : Red.

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :

Related For Deal..!!!! Akhirnya Wakil Ketua DPRD Tebingtinggi Beli Mobil Opan Badai Raffi Ahmad