Diseruduk KUPJ, Satu Keluarga Pengemudi dan Penumpang Betor Opname

Jumat, Maret 15th 2019. | Kecelakaan, Tebingtinggi | Dibaca 636 Kali

Ketiga korban saat dirawat di RS Chevani Kota Tebingtinggi.

TEBINGTINGGI (MS) – KUPJ seruduk becak bermotor (betor), akibatnya, pengemudi betor berikut penumpang yang merupakan istri dan anak – anaknya mengalami luka berat dan ringan, Kamis (14/3) di Jalan Lintas Umum Tebing Tinggi – Kisaran, tepatnya di dekat pabrik gas Samator Dusun I Desa Paya Pasir Kecamatan Tebing Syahbandar Kabupaten Sergai.

Kasat Lantas Polres Sergai melalui Kanit Laka Aiptu K Napitupulu membenarkan kejadian tersebut.

Disebutkan, tabrakan berawal saat KUPJ Tour BK 7448 DO yang dikemudikan Junni Ardo Sipayung  (37), warga Jalan Bajauk V Kelurahan Harjosari II Medan Amplas datang dari arah Kisaran menuju arah Tebingtinggi. Diduga melaju kencang dan berusaha mendahului bus yang berada di depannya tanpa memperhatikan datangnya mobil truck dari arah berlawanan.

Untuk menghindari tabrakan, pengemudi KUPJ banting setir ke kanan jalan dan turun melaju dari beram jalan sebelah kanan sehingga menabrak betor BK 1638 NF yang dibawa Peter Matondang (47).

Denris Br Simangunsong (49), warga Dusun VI Desa Paya Pasir Kecamatan Tebing Syahbandar Kabupaten Sergai, penumpang becak motor harus diamputasi karena mengalami luka berat.

Sementara ke 2 anaknya Rachel br Matondang (15) dan Angelika br Matondang  (10), beserta suaminya Peter Matondang (47), pengemudi betor mengalami luka di kaki dan kini di RS. Chevani Kota Tebingtinggi.

Laporan : dav

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: ,

Related For Diseruduk KUPJ, Satu Keluarga Pengemudi dan Penumpang Betor Opname