DPC LAN Dukung UINSU Buka FKM di Kota Tebingtinggi

Rabu, Maret 18th 2020. | PENDIDIKAN, RAGAM, Tebingtinggi | Dibaca 968 Kali

Ketua DPC LAN Fachri Taufik Hidayat SE bersama pengurus lainnya dukung UINSU buka FKM di Kota Tebingtinggi

TEBINGTINGGI (MS) – DPC Lembaga Anti Narkoba (LAN) Kota Tebingtinggi sangat mendukung dan mengapresiasi hadirnya UINSU membuka Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM) di Kota Tebingtinggi.

“Kita harus mendukung UINSU membuka FKM di Kota Tebingtinggi, ” tegas Ketua DPC LAN Kota Tebingtinggi Fachri Taufik Hidayat SE menyikapi adanya pemberitaan yang menolak kehadiran UINSU membuka FKM di Kota Tebingtinggi, kepada Mimbar Sumut, Rabu (18/3).

Disebutkannya, dengan hadirnya cabang UINSU di Kota Tebingtinggi sudah sesuai dengan slogan ‘kota lemang’ itu sebagai kota pendidikan.

Hadirnya UINSU di Kota Tebingtinggi diharapkan menjadi dasar standar pendidikan sehingga membuat kaum – kaum intelektual dan SDM yang unggul.

Oleh sebab itu, DPC LAN sangat mendukung keputusan Pemko Tebingtinggi melakukan hibah dan kerjasama dengan UINSU membuka FKM di Kota Tebingtinggi, tegas Fachri Taufik Hidayat.

Pernyataan maaf Ketua HIPMI PT Irfan Nasution

Sebelumnya, Ketua Himpunan Pengusaha Muda Perguruan Tinggi (HIPMI PT) Irfan Nasution mengklarifikasi bahwa statement penolakan UINSU membuka FKM di Kota Tebingtinggi yang disampaikannya kepada Wartawan Mimbar Sumut adalah statemen pribadi dan tidak ada kaitannya dengan organisasi HIPMI PT.

Pernyataan saya sifatnya adalah pribadi tidak membawa atribut keorganisasian, sebut Irfan Nasution.

“Mohon maaf atas statemant saya yang berakibat terjadinya ketersinggungan kalangan khususnya kepada HIPMI. Saya mohon maaf sebenar-benarnya dan saya mengatakan bahwa ini murni pendapat pribadi saya,” tegasnya meminta maaf.

Laporan : red / Jihan

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , , ,

Related For DPC LAN Dukung UINSU Buka FKM di Kota Tebingtinggi