DPC Partai Hanura Gelar Pendidikan Politik Dirangkai HUT Ke- 15 dan Pembagian 1.000 Karung Beras

Senin, Desember 27th 2021. | POLITIK, Tebingtinggi | Dibaca 3.164 Kali

Ketua DPC Partai Hanura Tebingtinggi, Ogamota Hulu didampingi Sekretaris, Kaharuddin Nasution dan Kepala Kesbangpol, Zubir Husni Harahap menyerahkan beras kepada kader usai pendidikan politik, Senin (27/12/2021) di kantor DPC Hanura, Jalan Kumpulan Pane. 

TEBINGTINGGI (MS) – Ratusan kader antusias mengikuti pendidikan partai politik (dialog interaktif) yang digelar DPC Partai Hanura Kota Tebingtinggi, Senin (27/12/2021) di kantor DPC Hanura Jalan Dr Kumpulan Pane Kota Tebingtinggi.

Pendidikan partai politik ini dirangkai acara 15 tahun Partai Hanura diwarnai pembagian 1000 karung beras kepada pengurus DPC, PAC dan kader Partai Hanura Kota Tebingtinggi.

Hadir dalam kegiatan itu Kepala Kesbangpol Zubir Husni Harahap, anggota KPU Tebingtinggi Emil Sofyan sebagai narasumber.

Ketua DPC Partai Hanura Kota Tebingtinggi Ogamota Hulu SH MH menyampaikan, Partai Hanura tetap melakukan pendidikan polotik kepada kader sehingga mereka bukan hanya objek tetap ikut aktif dalam berpolitik.

“Seluruh anggota Partai Hanura mulai darI DPC, PAC dan kader maupun simpatisan harus mengerti akan perkembangan politik. Untuk itu, mereka tetap kita berikan kesempatan untuk mengetahui tentang politik,” tegas Ogamota.

Kegiatan pendidikan partai politik itu ditangkai acara 15 tahun kebaradaan Partai Hanura di bumi persada ini.

“Sebagai wujud kepedulian Partai Hanura kepada pengurus DPC, PAC dan kader serta masyarakat dalam moment natal, kita membagikan 1000 karung beras,” jelas Ogamota Hulu yang sudah 2 periode sebagai anggota DPRD Tebingtinggi.

Selain itu, dalam suasana pandemi COVID-19 yang belum berakhir, kita semua harus mendukung pemerintah dalam percepatan vaksinasi dan penerapan protokol kesehatan (Prokes) sehingga dapat memutus penyebaran COVID-19 terkhusus di Tebingtinggi.

“Untuk mewujudkan pemulihan ekonomi Nasional, vaksinasi harus didukung. Kader Hanura harus menjadi perpanjangan tangan Pemerintah dalam mensosialisasikan Prokes COVID-19 ,” katanya didampingi Sekretaris Kaharuddin Nasution.

Usai memberikan pendidikan politik, Ketua DPC Hanura menyerahkan bantuan bahan pangan berupa beras secara simbolis kepada kader dan simpatisan.

“1.000 karung beras kita bagikan. Semoga bermanfaat. Selamat memasuki tahun baru, semoga kita senantiasa diberikan kesehatan,” ujarnya.

Laporan : napit

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , , ,

Related For DPC Partai Hanura Gelar Pendidikan Politik Dirangkai HUT Ke- 15 dan Pembagian 1.000 Karung Beras