DPRD Rekomendasikan Sekretariat Dewan Ditinjau Walikota

Senin, April 27th 2020. | RAGAM, Tebingtinggi | Dibaca 813 Kali

WA

Walikota berbincang – bincang dengan anggota DPRD usai penyampaian rekomendasi DPRD terhadap LKPj

TEBINGTINGGI (MS) – Pertama sekali terjadi di DPRD Kota Tebingtinggi, dalam rapat paripurna Penyampaian Rekomendasi DPRD terhadap LKPj (Laporan Kinerja Pertanggungjawaban) Walikota tahun 2019, DPRD juga merekomendasikan agar Sekretariat dan Kasubbag Keuangan DPRD ditinjau Walikota.

Demikian salah satu butir rekomendasi DPRD yang dibacakan Ketua Komisi 3 Jonner Sitinjak dalam rapat Paripurna penyampaian rekomendasi terhadap LKPj Walikota tahun 2019, Senin (26/4) di ruang paripurna DPRD Tebingtinggi.

Rekomendasi DPRD terhadap Sekretariat Dewan, membuat foto copy rekomendasi DPRD tidak dibagikan kepada rekan – rekan Wartawan.

“Susah membagikan foto copy rekomendasi DPRD tersebut, karena Sekretariat Dewan juga ikut direkomendasikan kepada Walikota untuk ditinjau. Baru ini pertama kali, DPRD merekomendasikan Sekretariat Dewan untuk ditinjau,” ujar Sekwan M Saat Nasution SH sambil berlalu dari ruang Ketua DPRD.

Alih – alih saat saat foto copy rekomendasi diminta, Sekwan berdalih belum ditandatangani dan mengatakan besok saja. “Tak enak lagi memberikan foto copy rekomendasi DPRD, karena Sekretariat Dewan juga ikut direkomendasikan untuk ditinjau Walikota,” ujar Saat.

Selain Sekretariat Dewan, DPRD juga merekomendasikan Bappeda, Dinas Tenaga Kerja, Dinas Sosial supaya ditinjau kembali oleh Walikota.

Laporan : napit

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: ,

Related For DPRD Rekomendasikan Sekretariat Dewan Ditinjau Walikota