DPRD Tebingtinggi Dukung Aspirasi Pedagang, Tolak Relokasi

Selasa, Oktober 15th 2019. | EKBIS, RAGAM, Tebingtinggi | Dibaca 901 Kali

Pertemuan antara pedagang Pasar Inpres dengan DPRD Tebingtinggi

TEBINGTINGGI (MS) – DPRD Tebingtinggi mendukung aspirasi pedagang Pasar Inpres untuk tidak direlokasi ke Pasar Induk.

Demikian keputusan dari hasil pertemuan antara pedagang Pasar Inpres dengan DPRD Tebingtinggi, Selasa (15/10) di ruang sidang DPRD.

Selain itu, juga diambil kesimpulan, menolak relokasi pedagang Pasar Inpres, menolak dilakukan penggusuran dan segera merenovasi Pasar Inpres.

Baca juga ; PFKM Desak Pasar Induk Dituntaskan, Umar Tolak Relokasi Pedagang

Dalam pertemuan DPRD Tebingtinggi dengan puluhan pedagang Pasar Inpres yang dipimpin wakil Ketua DPRD sementara HM Azwar, para anggota dewan lintas fraksi mendukung aspirasi pedagang untuk tidak direlokasi dan digusur.

Terkait pemindahan para pedagang Pasar Inpres ke Pasar Induk di Jalan Kutilang /AMD Kel. Lubuk Baru dalam sepekan ini menjadi topik pembahasan di Kota Tebingtinggi.

Pasar Induk yang saat ini belum selesai dibangun secara menyeluruh, sesuai program Pemko Tebingtinggi akan menjadi tempat relokasi pedagang dari Pasar Inpres.

Sementara para pedagang bersikukuh tidak bersedia pindah ke Pasar Induk karena dinilai akan menghancurkan kehidupan perekonomian mereka karena lokasi Pasar Induk tidak strategis bagi mereka.

Laporan : red

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , , ,

Related For DPRD Tebingtinggi Dukung Aspirasi Pedagang, Tolak Relokasi