Dua Bintara Noken Sambang dan Temu Warga

Senin, Februari 21st 2022. | RAGAM, Tebingtinggi | Dibaca 334 Kali

TEBINGTINGGI (mimbarsumut.com) – Dua orang bintara noken Polres Tebingtinggi, Bripda Thomas dan Bripda Reynaldi melaksanakan sambang dan temu warga.

Kedua orang bintara noken asal pengiriman Polda Papua ini melaksanakan sambang di Jalan RS.Umum dan Jln.Pelita Kel.Pasar Baru Kota Tebing Tinggi, Senin (21/02/2022).

Tujuan kegiatan ini untuk menghimbau masyarakat agar bersama-sama untuk selalu menjaga Kamtibmas di sekitar lingkungan tempat tinggal mereka agar tetap kondusif. Apa bila ada melihat orang yang dicurigai dan tidak dikenal agar segera menghubungi pihak keamanan yang terdekat.

Selain itu, kedua bintara noken yang didampingi bhabinkamtibmas Bripka Yandri Putra ini juga menghimbau masyarakat agar segera melaksanakan vaksinasi di Polres Tebingtinggi dan mematuhi protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran COVID- 19.

Secara terpisah Kasi Humas AKP Agus Arianto menjelaskan adapun tujuan kegiatan tersebut, agar bintara noken memahami tugas pokok Polri dalam pelayanan kepada masyarakat dan nantinya apabila kembali ke daerah asalnya di Papua, mereka bisa menerapkan apa yang selama ini dipelajari di Polres Tebingtinggi.

Laporan : napit

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , , ,

Related For Dua Bintara Noken Sambang dan Temu Warga