Dua Kali Divaksin, Kadis Kesehatan Kota Tebingtinggi Positif COVID-19

Senin, April 19th 2021. | Kesehatan, Tebingtinggi | Dibaca 2,660 Kali

Wali Kota Tebingtinggi H Umar Zunaidi Hasibuan MM saat diwawancarai Wartawan

TEBINGTINGGI (MS) – Kadis Kesehatan Kota Tebingtinggi yang juga Juru bicara (Jubir) Satuan Tugas (Satgas) COVID-19 Kota Tebingtinggi dr Nanang Fitra Aulia terkonfirmasi positif COVID-19.

Pada hal, dr Nanang sudah dua kali mendapat suntikan vaksin COVID-19.

Wali Kota Tebingtinggi, Ir H Umar Zunaidi Hasibuan, usai rapat perkembangan COVID-19 di Balaikota Tebingtinggi, Senin (19/4) membenarkan dr Nanang terkonfirmasi positif COVID-19.

” Benar dr Nanang (Jubir Satgas COVID-19 Kota Tebingtinggi) terkonfirmasi COVID-19 sejak Sabtu (17/4) dan saat ini yang bersangkutan telah melakukan isolasi mandiri di rumahnya,” jelas Wali Kota.

Dengan positifnya dr Nanang, Wali Kota meminta kepada Satgas COVID-19 yang lain agar lebih waspada saat menangani pasien COVID-19.

Ditambahkan Umar, selain dr Nanang seluruh keluarganya juga terkonfirmasi COVID-19 dan saat ini mereka semua juga sedang menjalani isolasi mandiri di rumahnya.

“Saya meminta semua orang yang pernah bertemu dan berhubungan dengan dr Nanang agar melakukan swab, karena apabila tidak swab dikhawatirkan akan menjadi penyebar virus corona,” pinta Umar Zunaidi Hasibuan.

Pantauan wartawan di lapangan, Kantor Satgas COVID-19 di Jalan Sutomo, Kota Tebingtinggi dan Dinas Kesehatan di Jalan Gunung Leuser Kota Tebingtinggi tempat dimana dr Nanang bekerja tidak dilockdown.

Sebelum terkonfirmasi COVID-19 dr Nanang setiap hari melakukan aktivitas di kedua tempat tersebut.

Laporan : napit

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Dua Kali Divaksin, Kadis Kesehatan Kota Tebingtinggi Positif COVID-19