Ehh.. Bakar Sampah Malah Ikut Gudang Sawit Terbakar

Rabu, November 24th 2021. | PERISTIWA, Tebingtinggi | Dibaca 849 Kali

Terlihat petugas Damkar berjibaku saat memadamkan kobaran api.

TEBINGTINGGI (MS) – Ehh.. niat bakar sampah, malah gudang sawit tempatnya bekerja sebagai penjaga gudang, ikut terbakar.

Gudang sawit yang dipenuhi ban bekas tersebut merupakan milik warga Medan, berada di Jalan AMD, Kelurahan Pabatu, Kecamatan Padang Hulu, Kota Tebingtinggi, Rabu (24/11) pukul 15.00 WIB hangus terbakar. Api diduga berasal sampah yang dibakar penjaga gudang.

Polsek Padang Hulu yang menerima laporan peristiwa itu, langsung turun ke TKP. 5 unit mobil Damkar Pemko Tebingtinggi berjibaku memadamkan si ‘jago merah’.

Warga menonton petugas Damkar memadamkan api

Upaya pemadaman di lokasi sempat terkendala dan terhambat sebab akses masuk ke lokasi susah akibat banyaknya warga yang berbondong bondong datang untuk melihat kobaran api. Setelah berjibaku hampir 1 jam, api akhirnya dapat dijinakan.

Penjaga gudang Syahril Damanik (60) warga kelurahan Pabatu, Kecamatan Padang Hulu, kepada Wartawan mengatakan, sebelum kejadian dirinya sempat membersihkan sampah di area gudang dan langsung membakarnya.

Tidak lama kemudian dirinya langsung meninggalkan lokasi. Tidak berapa ia kembali, api sudah besar yang saat itu angin sangat kencang.

Melihat api membesar, dirinya mencoba memadamkan api dengan alat seadanya namun tak kunjung padam malah api langsung menjalar ke arah gudang sawit yang di dalamnya dipenuhi ban bekas dan
akhirnya api membakar ke seluruh isi dalam gudang, kata Syahril.

Kini kasusnya sudah ditangani Polres Tebingtinggi.

Laporan : napit

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Ehh.. Bakar Sampah Malah Ikut Gudang Sawit Terbakar