Empat Anggota DPRD Tebingtinggi Umat Kristiani, Hadiri HUT PPRSM ke – 66

Selasa, Oktober 1st 2019. | Budaya, RAGAM, Tebingtinggi | Dibaca 1,683 Kali

Empat anggota DPRD Tebingtinggi umat Kristiani diulosi oleh PPRSM sebagai pertanda supaya tetap dikuatkan dalam menjalankan tugasnya.

TEBINGTINGGI (MS) – Empat anggota DPRD Kota Tebingtinggi mewakili umat Kristiani berjanji akan tetap satu suara untuk umat Kristiani. Namun untuk Pemko Tebingtinggi mereka harus membawakan banyak suara.

Hal ini disampaikan Ogamota Hulu ketika menghadiri acara perayaan HUT Punguan Pomparan Raja Sonak Malela (PPRSM) ke 66, Minggu (29/9) di Wisma Arjuna Jalan DI Panjaitan Kota Tebingtinggi.

“Kami sangat bangga, setelah dilantik resmi menjadi anggota DPRD Tebingtinggi periode 2019 – 2024, baru PPRSM yang mengundang kami datang menghadiri ulang tahun punguan marga,” ungkapnya.

Ke depan lanjut Ogamota Hulu yang duduk sebagai anggota DPRD untuk kedua kalinya, mereka berempat akan tetap bersatu, satu suara untuk umat Kristiani walaupun beda partai politik.

Keempat anggota DPRD Tebingtinggi periode 2019 – 2024 dari umat Kristiani yakni Ogamota Hulu (Hanura periode kedua), Jonner Sitinjak (Nasdem), Martin Hutahayan (Golkar) dan Mangatur Naibaho (PDIP). Jumlah kursi anggota DPRD dari umat Kristiani bertambah 1 dari periode sebelumnya.

Jonner Sitinjak menambahkan, mereka telah sepakat untuk tahun ini, perayaan Natal umat Kristiani Kota Tebingtinggi akan digelar kembali di lapangan Merdeka.
“Terimakasih kepada PPRSM yang telah mempercayakan kami, memilih kami dan yang tidak memilih kami menjadi anggota DPRD Tebingtinggi 5 tahun ke depan,” sebutnya.

Baca juga : HUT ke 66 dan Periodesasi PPRSM Kota Tebingtinggi Meriah

Sementara Penasehat PPRSM Kota Tebingtinggi, St R Pardede mengucapkan terimakasih atas kehadiran anggota DPRD Tebingtinggi dari umat Kristiani. “PPRSM berharap, keempat anggota DPRD Tebingtinggi dari umat Kristiani tetap bersatu, kompak dan jangan sampai tetjadi perselisihan,” harapnya.

Periode sebelumnya, kata Pardede, anggota DPRD Kota Tebingtinggi dari umat Kristiani hanya 3 orang, namun ketiganya tidak bisa kompak dan tidak satu suara, malah saling terjadi gesekan yang membuat umat Kriatiani resah.

“Kami menyambut baik dan bangga kalau saat ini ada 4 anggota DPRD dan sejak mereka kita undang dan datang secara bersama – sama, ternyata mereka sudah memiliki komitmen untuk tetap bersatu dan satu suara bagi umat Kristen,” pujinya.

Anggota DPRD Tebingtinggi itu diberangkatkan menjalankan tugasnya sebagai anggota dewan oleh PPRSM ditandai dengan pemberian ulos.

Laporan : red

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , , ,

Related For Empat Anggota DPRD Tebingtinggi Umat Kristiani, Hadiri HUT PPRSM ke – 66