Empat Atlit PABBSI Wakili Sumut Ke PON Papua

Senin, Februari 3rd 2020. | RAGAM, SPORT, Tebingtinggi | Dibaca 51 Kali

Ketua Umum Koni Sumut, Jhon Ismadi Lubis bersama rombongan dan Koni Tebingtinggi saat bersama atlit angkat Besi PABBSI Tebingtinggi.

TEBINGTINGGI (MS) – Pengurus Koni Sumatera Utara Jhon Ismadi Lubis bersama rombongan melakukan kunjungan sekaligus melihat kesiapan atlit angkat Besi (PABBSI) Kota Tebingtinggi yang akan mewakili Provinsi Sumatera Utara dalam ajang PON di Papua nanti.

Menurutnya ada empat atlit angkat besi yang akan mewakili Provinsi Sumatera Utara dalam cabang olahraga angkat besi, mereka atlit kita sudah punya nama dan peringkat 5 nasional.

“Kami tidak mau bermuluk muluk, tapi kita menargetkan akan mendapat mendali,” terang Jhon Ismadi Lubis saat melihat atlit angkat besi latihan di Gedung PABBSI Jalan Gunung Lauser Kota Tebingtinggi, Senin (3/2).

Diterangkannya, persiapan atlit angkat besi yang akan mewakili Sumut ini diharapkan benar benar melaksanakan latihan dan harus mematuhi apa yang dikatakan oleh pelatih, jaga kondisi kesehatan dan teruslah berlatih agar mencapai prestasi.

“Kita harapkan empat atlit ini bisa memperbaiki angkatannya, sehingga nanti bisa membawa mendali,” harap Jhon Ismadi Lubis.

Tampak hadir dalam rombongan Koni Sumut, Sekretaris Chairul Azmi Hutasuhut, Wakil Ketua II Sakiruddin, Ketua Bidang Prestasi Mesnan, Hamonangan Panggabean Ketua Humas dan Syahrir Ketua Bidang Organisasi, Ketua Koni Tebingtinggi Perlindungan SE, Plt Sekretaris Edwin Dani.

Ketua Pengcab PABBSI Kota Tebingtinggi, Zoelfan didampingi pelatih, Sori Enda Nasution mengatakan empat atlit yang mewakili Sumut ke Pon di Papua adalah Bambang Wijaya Kelas 78 Kg, Razis Azazi Kelas 90 Kg, Dimas Setiya Darma kelas 109 Kg dan Yolanda Putri kelas 48 Kg.

Menurut Zoelfan dengan kehadiran Koni Sumut melihat atlit latihan menambah motivasi atlit untuk bisa lebih giat berlatih, kita berharap support kepada atlit dari Koni Sumut tetap diharapkan bisa berkelanjutan sampai menjelang pelaksanaan Pon Papua nantinya.

“Kami terus memberikan semangat dan motivasi kepada atlit PABBSI Kota Tebingtinggi. Prestasi tetap menjadi tujuan utama untuk meraih mendali dalam Pon Papua nantinya,” terang Zoelfan.

Laporan : red

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: ,

Related For Empat Atlit PABBSI Wakili Sumut Ke PON Papua