Empat Kenderaan Tabrakan Beruntun di Jalinsum Tebingtinggi – Kisaran

Kamis, Januari 13th 2022. | Kecelakaan, Tebingtinggi | Dibaca 553 Kali

Empat kenderaan tabrakan beruntun di Jalinsum Tebingtinggi – Kisaran

TEBINGTINGGI (MS) – Empat unit kenderaan mobil tabrakan beruntun di Jalan Umum Tebingtinggi – Kisaran Dsn II, Ds. Binjai Km 86 – 87 Kec. Tebing Syahbandar Kab. Serdang Bedagai, Selasa (11/01/2022).

Dalam peristiwa laka lantas itu tidak ada korban jiwa, satu orang mengalami luka berat dan 2 orang luka ringan.

Kasat Lantas Polres Tebingtinggi melalui Kasi Humas AKP Agus Arianto membenarkan kejadian laka tersebut.

Disebutkan, tabrakan beruntun terjadi saat mobil Toyota Hardtop No Pol tidak di ketahui, datang dari arah Kisaran menuju Tebingtinggi mencoba mendahului mobil Fuso Intekuler Trado BK 9058 XO yang di depannya.

Namun naas, saat mendahuli mobil interkuler, dari arah berlawanan datang mobil Hino tangki Tronton BK 9148 CV, sehingga saat akan melewati interkuler tidak memilik ruang masuk ke jalur semula sehingga tabrakan dengan mobik Hino tangki dan mengenai bagian depan Fuso interkuler.

Menghindari tabrakan keras, Hino tangkir berhenti mendadak dan pada waktu bersamaan mobil Toyota Fortuner 24 VRZ BK 1581 CK yang berada di belakanngnya tidak sempat menghindar sehingga menabrak bagian belakang interkuler.

Dalam peristiwa itu, pengemudi Toyota Hardtop Agus Syahputra (71) warga Gang Hidaya 04 Lk. IV Pasar Baru Kota Tebingtinggi mengalami luka berat dan dilarikan ke RS Chevani sementara penumpangnya Bambang Sunario mengalami luka ringan dan dilarikan ke klinik Desa Binjai.

Demikian juga pengemudi mobil Fuso Intekuler trado Binsar Sihombing mengalami luka ringan, selanjutnya berobat jalan di RS. Bhangkara Tebingtinggi.

Peristiwa kecelakaan itu sudah ditangani Sat Lantas Polres Tebingtinggi dan keempat kenderaan sudah diamankan.

Laporan : napit

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Empat Kenderaan Tabrakan Beruntun di Jalinsum Tebingtinggi – Kisaran