Empat Personil Polres Tebingtinggi Purnabakti dan 3 Dapat Reward

Kamis, Januari 20th 2022. | RAGAM, Tebingtinggi | Dibaca 482 Kali

Kapolres Tebingtinggi memberikan sambutan pada kegiatan pelepasan purnabakti dan pemberian reward

TEBINGTINGGI (MS) – Empat orang personil Polres Tebingtinggi Purnabakti dan tiga orang mendapat reward atas kinerjanya. Pepasan dan pemberian reward dipimpin Kapolres Tebingtinggi AKBP M Kunto Wibisono, Kamis (20/01/2022) di halaman Mapolres Tebingtinggi.

Keempat orang personil Purnabakti yakni, Kompol Dadang Baidawi sebelumnya menjabat sebagai Kabag SDM, AKP Parlindungan sebelumnya menjabat Kasubbag Bin Ops Bag Ops, AKP Alfansu Nababan sebelumnya Wakapolsek Bandar Bandar Khalifah dan Ipda Herianto yang sebelumnya bertugas Kasium di Polsek Padang Hulu.

Sedangkan tiga personil yang menerima reward yakni, Kompol Adji Makno (Kabag Ren), Bripka Apri Gunawan (Ps. Kasi Keu) dan Bripka Maariki (Ba.Sikeu).

Kapolres Tebingtinggi AKBP M.Kunto Wibisono didampingi Wakapolres Kompol Robert Asrul Sembiring menyampaikan terima kasih kepada personel yang purnabakti atas pengabdian dan dedikasi yang sudah dipersembahkan untuk Polri selama ini.

“Semoga diakhir jabatan bapak – bapak sebagai personel Polres Tebingtinggi menjadi kenangan dan catatan sejarah. Bawalah cerita dan kenangan terbaik ketengah – tengah masyarakat dan tinggalkan sejauh mungkin cerita-cerita buruk ditengah-tengah masyarakat, tunjukkan kepada masyarakat sebagai seorang pribadi yang arif dan bijaksana serta tunjukkan prilaku yang menjadi sumber insfirasi dan panutan bagi masyarakat dimana bapak bertempat tinggal ,” pesan Kapolres menutup acara kegiatan.

Laporan : napit

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , , ,

Related For Empat Personil Polres Tebingtinggi Purnabakti dan 3 Dapat Reward