Forki Kota Tebingtinggi Kirim  26 Atlit Ikuti Kejuaraan Karate Open VI

Kamis, November 21st 2019. | SPORT, Tebingtinggi | Dibaca 68 Kali

Atlet Forki yang dikirim mengikuti Kejuaraan Karate Walikota Tebingtinggi Open IV tahun 2019, diabadikan bersama Ketua Forki H Chairil Mukmin Tambunan dan pengurus lainnya

TEBINGTINGGI (MS) – Pengurus Cabang Forki Kota Tebingtinggi, mengirimkan 26 atlit karateka putra – putri, untuk mengikuti Kejuaraan Karate Walikota Tebingtinggi Open VI Tahun 2019, yang berlangsung 21 – 23 Nopember 2019 di GOR Asber Jalan Gunung Lauser Tebingtinggi.

Hal ini disampaikan Ketua Binpres Forki Tebingtinggi H.Birewensyah Sinaga, dalam laporanya saat pelepasan atlit Forki Tebingtinggi, di Sekretariat Jalan Suroyo No 9 Kota Tebibgtinggi.

Disebutkan, dari 26 atlit itu, 15 diantaranya atlit putra dan 11 orang atlit putri. Semuanya mengikuti kumite perorangan dalam berbagai kelas dan hanya seorang yang mengikuti kata perorangan atas nama Evan Pray.

Para atlit ini juga merupakan hasil rekrutan dari Pengurus Cabang Perguruan karate yang ada di Kota Tebingtinggi yang sengaja dipersiapkan untuk menghadapi event – event yang ada dan telah dilakukan training centre selama beberapa hari, terangnya.

Sedangan Ketua PC Forki Kota Tebingtinggi H.Chairil Mukmin Tambunan.SE.MSi, sangat mengharapkan prestasi dari para atlit yang bertanding.

Ketua Forki Tebingtinggi H Chairil Mukmin Tambunan memberikan arahan kepada para atlet

Namun yang penting katanya, kerjasama dan kekompakan tim dan saling mendukung, karena keikut sertaan para atlit ini bukan lagi atas nama perguruan tetapi atas nama Forki.

“Apa yang telah diajarkan para pelatih laksanakanlah dengan baik untuk menguji kemampuan serta yang lebih utama jangan sampai grogi atau demam panggung. Kalah menang itu biasa namun yang penting bagi kita prestasi,” pinta Mukmin sambil memberikan motivasi bagi yang juara akan mendapatkan uang pembinaan.

Hadir dalam pelepasan itu Sekretaris Faisal Wan. SH, Bidang Humas Zulfan Kurniawan serta orang tua atlit yang ikut mengantarkan. Ketua managernya tim, Syafruzal dan ketua official Rini Handayani.SPd.

Laporan : red / zul

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Forki Kota Tebingtinggi Kirim  26 Atlit Ikuti Kejuaraan Karate Open VI