Forkopimda Tebingtinggi Bagi Masker, Masyarakat Butuh Sembako

Selasa, Mei 5th 2020. | Kesehatan, RAGAM, Tebingtinggi | Dibaca 829 Kali

Forkopimda Tebingtinggi membagi – bagikan masker di pasar dan perbankan

TEBINGTINGGI (MS) – Walikota Tebingtinggi Umar Zunaidi Hasibuan, bersama Kapolres AKBP James P. Hutagaol, SIK, Kajari Mustaqpirin, SH, MH dan Dandim 0204/DS Letkol. Kav. Syamsul Arifin beserta jajaran Kepala OPD membagikan masker kepada masyarakat dan pedagang di Jalan Sutomo, Kantor Perbankan dan Pasar Gambir serta Pasar Kain, Senin (4/5).

Kegiatan ini dalam rangka mengajak dan menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk selalu menggunakan masker dan mematuhi himbauan penanganan COVID 19 Physical Distancing terutama di tempat-tempat yang berpotensi keramaian.

Pembagian masker gratis itu disambut baik warga masyarakat namun ada juga diantara masyarakat mengatakan masalah masker sudah terlambat.

Sudah hampir semua warga memiliki masker akan tetapi kepatuhan kesadaran warga yang kurang untuk selalu memakai masker. Selain dibagikan secara gratis oleh Pemerintah, berbagai organisasi kemasyarakatan juga sudah sering membagikan masker.

Salah seorang warga Jalan DI Panjaitan, Marada Panggabean yang juga politisi PDIP kepada Mimbar Sumut mengatakan, dalam kondisi COVID -19 yang berkepanjangan saat ini, warga sangat membutuhkan bantuan sembako.

“Kita akui sudah ada bantuan sembako yang diberikan pemerintah maupun organisasi kemasyarakatan, namun hal itu tidak cukup dan bisa dikatakan bantuan yang diberikan itu sekarang sudah habis,” jelas Marada.

Laporan : napit

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Forkopimda Tebingtinggi Bagi Masker, Masyarakat Butuh Sembako