Fraksi PDI Perjuangan Kritisi PAD Kota Tebingtinggi Jauh Dari Target dan Lampu Jalan Banyak Padam

Selasa, Juni 7th 2022. | RAGAM, Tebingtinggi | Dibaca 343 Kali

Mangatur Naibaho menyampaikan pandangan umum fraksi PDI Perjuangan

TEBINGTINGGI (mimbarsumut.com) – Fraksi – fraksi DPRD Kota Tebingtinggi melalui sidang paripurna menyampaikan pandangan umum atas Laporan Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD TA 2021, Selasa (07/06/2022) di ruang paripurna DPRD Tebingtinggi.

Rapat paripurna tersebut dipimpin wakil Ketua DPRD Mhd Azwar dan dihadiri Pj Wali Kota Tebingtinggi diwakili Plt Sekda Bambang Sudaryono, Forkopimda, para OPD, Camat dan Lurah.

Fraksi PDI Perjuangan dalam pandangan umumnya yang disampaikan Mangatur Naibaho menyoroti masalah PAD yang masih jauh dari target hanya 70,05 % dari yang ditargetkan 91,13 %. PDI Perjuangan minta Pemko lebih serius dan maksimal untuk meningkatkan PAD.

Selain itu, PDI Perjuangan juga menyoroti masalah Pajak Penerangan Jalan yang mencapai Rp 15.940.231.949 (102,18%). Namun, pada kenyataan masih banyak di Kota Tebingtinggi jalab gelap gulita sehingga menimbulkan kecemasan bagi masyarakat.

Untuk itu, PDI Perjuangan meminta Pemko dan dinas terkait memperhatikan lampu penerangan jalan agar dipasang dan diperbaiki.

Demikian halnya fraksi – fraksi lainnya, seperti Fraksi Nurani Kebangsaan, Fraksi Golkar, Fraksi Gerindra, Fraksi DAK dan Nasdem menyoroti beberapa bidang dan juga memberikan apresiasi terhadap Laporan Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD TA 2021.

Laporan : napit

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , , ,

Related For Fraksi PDI Perjuangan Kritisi PAD Kota Tebingtinggi Jauh Dari Target dan Lampu Jalan Banyak Padam