GAMKI Kota Tebingtinggi Tolak “Peopel Power” dan Dukung Hasil Pemilu 2019

Senin, Mei 20th 2019. | POLITIK, RAGAM, Tebingtinggi | Dibaca 1.052 Kali

Ketua GAMKI Kota Tebingtinggi Ogamota Hulu SH MH

TEBINGTINGGI (MS) – GAMKI (Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesoa) Kota Tebingtinggi secara tegas, menolak gerakan “Peopel Power” yang diisukan akan melakukan aksi pada 22 Mei 2019 dan mendukung hasil Pemilu 2019 yang berlangsung secara demokratis, aman dan lancar.

Penegasan penolakan gerakan Peopel Power ini disampaikan Ketua GAMKI Kota Tebingtinggi Ogamota Hulu SH MH, Senin (20/5) kepada Mimbar Sumut. Com. Dia meminta masyarakat Kota Tebingtinggi harus bersatu untuk menghempang gerakan Peopel Power yang dapat merusak persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia. “Gerakan tersebut inkonstitusional,” tegas Ogamota.

Selain itu, lanjutnya, GAMKI Kota Tebingtinggi, mendukung hasil Pemilu 2019 yang akan diumumkan KPU RI dalam waktu dekat.

Pemilu 2019 sudah berjalan aman dan lancar secara demokratis. Hasil Pemilu 2019 harus bisa diterima semua pihak walaupun ada kekurangan dalam pelaksanaannya dan kekalahan harus diterima secara legowo tanpa harus membuat gerakan Peopel Power untuk menentang hasil Pemilu 2019.

Untuk itu, secara tegas GAMKI Kota Tebingtinggi menolak gerakan Peopel Power dan mendukung hasil Pemilu 2019. GAMKI Kota Tebingtinggi mengajak masyarakat untuk bersatu, merapatkan barisan guna menolak dan tidak ikut – ikutan dalam gerakan Peopel Power di Kota Tebingtinggi, pinta Ogamota Hulu yang kembali terpilih menjadi anggota DPRD Kota Tebingtinggi periode 2019 – 2024.

Laporan : red

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For GAMKI Kota Tebingtinggi Tolak “Peopel Power” dan Dukung Hasil Pemilu 2019