GAMKI Tebingtinggi Berbagi Kasih, Bagikan 5 Ton Beras ke Masyarakat Dampak Covid-19

Kamis, April 23rd 2020. | SOSIAL, Tebingtinggi | Dibaca 619 Kali

Ketua DPC GAMKI Tebingtinggi, Martin Machiavelli Hutahaean didampingi Sekretaris Dias Saruksuk, Bendahara Robin Panjaitan menyerahkan beras 5 ton secara simbolis kepada tim untuk dibagikan ke masyarakat dampak COVID-19.

TEBINGTINGGI (MS) – Sebagai wujud kepedulian untuk membantu warga kurang mampu khususnya akibat dampak virus corona (COVID -19), DPC GAMKI (Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia) Kota Tebingtinggi membagikan 5 ton beras dan sembako.

Ketua DPC GAMKI Kota Tebingtinggi Martin Machiavelli Hutahaean, Kamis (23/4) mengatakan bantuan beras dan sembako itu, diberikan langsung kepada masyarakat yang kurang mampu khususnya warga dampak virus corona di Kota Tebingtinggi.

“Pembagian beras dan sembako telah dilakukan sejak semalam, Rabu (22/4) dan akan berakhir Minggu (26/4) serta dilakukan secara mobile di 5 kecamatan se – Kota Tebingtinggi,” jelas Martin yang juga anggota DPRD Tebingtinggi dari Partai Golkar.

Didampingi Sekretaris GAMKI Dias Saruksuk, Bendahara Robin Panjaitan dan pengurus lainnya, Martin secara simbolis menyerahkan ribuan karung beras kepada tim, di Jalan Ahmad Yani Kota Tebingtinggi.

“Pemberian beras maupun sembako ini merupakan bentuk kepedulian sekaligus wujud rasa prihatin GAMKI kepada masyarakat Tebingtinggi, terutama yang terdampak penyebaran Covid-19,” ujar Martin.

Sebagai organisasi pemuda Kristiani, lanjutnya, GAMKI memberi sentuhan kasih bagi masyarakat, dengan cara menyalurkan beras sebanyak 5 ton berikut bahan pokok lainnya.

Bantuan beras dan sembako akan dilakukan pengurus dan anggota GAMKI secara mobile, sehingga tepat sasaran.

Adapun, sasaran tempat penyerahan sembako ini yakni di gereja – gereja yang ditunjuk di lima kecamatan se-Tebingtinggi.

Kegiatan ini sebagai bentuk dukungan terhadap Pemko dalam hal memberikan bantuan ke kalangan masyarakat ekonomi lemah, apalagi di tengah maraknya ancaman penyebaran virus corona.

Laporan : napit

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For GAMKI Tebingtinggi Berbagi Kasih, Bagikan 5 Ton Beras ke Masyarakat Dampak Covid-19