Gawat, Mesum di Rumah Ibadah, 4 Pelajar Diamankan

Rabu, April 3rd 2019. | PERISTIWA, RAGAM, Tebingtinggi | Dibaca 1,361 Kali

Dua dari empat pelajar yang diamankan petugas.

TEBINGTINGGI (MS) – Dipergoki warga diduga sedang berbuat mesum di dalam Mesjid, empat pelajar dibawa dan diamankan pihak Polres Tebingtinggi, Selasa  (3/4) sekitar jam 09.00.

Keempat pelajar yang diduga dua sejoli/ pasangan dipergoki warga saat berada di salah satu Mesjid yang berada di Jalan Pulau Belitung Kelurahan Persiakan Kecamatan Padang Hulu Kota Tebingtinggi.

KSPKT Polres Tebingtinggi Ipda M. Manurung pada wartawan membenarkan keempat pelajar sudah diamankan di Polres Tebingtinggi. Kedua sejoli diamankan setelah digerebek warga diduga sedang berbuat mesum di dalam rumah Mesjid. Kini keempat pelajar sedang diproses untuk dimintai keterangan, sambil menunggu kedatangan orang tua mereka, jelas Manurung.

Terpisah Iswandi selaku Nazir Mesjid didampingi Irvan Kepala Lingkungan III Kelurahan Persiakan pada wartawan menjelaskan bahwa keempat pelajar bukan warga sekitar.

Sebut keduanya lagi, keempatnya  diamankan, karena warga merasa curiga dengan keberadaan mereka didalam Mesjid sejak Senin (2/4)  malam.

Setelah dipergoki sedang berbuat mesum, keempatnya selanjutnya  dibawa ke rumah Kepling. Kepada Kepling, keempatnya mengaku masih pelajar. 3 orang masih SMP dan satu wanita masih SMA. A mengaku berasal Lubuk Pakam Deli Serdang, sebutnya.

Sesangkan J salah satu yang diamankan mengaku bahwa saat digerebek warga, mereka sedang ciuman. Ia mengaku mengenal pacarnya A melalui postingan dari Facebook sekitar dua bulan lalu.

‘Sebelum digerebek warga, kami memang dari Senin malam, tidur bersama di teras di Mesjid, akunya.

Laporan : dav

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :

Related For Gawat, Mesum di Rumah Ibadah, 4 Pelajar Diamankan