Gelar Razia, BNN Kota Tebingtinggi Amankan 7 Remaja Positif Sabu dan Ekstasi

TEBINGTINGGI (mimbarsumut.com) – Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Tebingtinggi mengamankan 7 remaja, 4 diantaranya perempuan karena dari hasil pemeriksaan urine positif mengandung ampethamin dan methaphetamine.

Ketujuh remaja tersebut diamankan BNN Kota Tebingtinggi saat menggelar razia, Kamis malam (20/10/2022) di kos – kosan Jalan Gunung Merapi II, Kelurahan Tanjung Marulak, Kecamatan Rambutan, Kota Tebingtinggi.

Razia yang dipimpin Ketua Tim Sie Pemberantasan AKP Jonny H. Pardede SH, tersebut, awalnya mengamankan 23 remaja dari kos – kosan.

Namun, setelah dilakukan pemeriksaan urine, 7 orang dinyatakan positif mengandung ampethamin dan methaphetamine dan selanjutnya dibawa ke BNN Kota Tebingtinggi untuk dilakukan pendalaman lebih lanjut.

Ketujuh remaja yang diamankan yakni, SWA (21), AK (22), W (25), WP (19), M (20), AW (24) dan AKP (19).

AKP Jonny H. Pardede mengatakan, tujuan dari pelaksanaan razia tersebut untuk memantau penyalahgunaan narkoba di wilayah BNN KotaTebingtinggi dan menciptakan keadaan yang kondusif bersih dari penyalahgunaan narkoba.

BNN Kota Tebingtinggi juga menghimbau agar tetap menjauhi narkoba dan melaporkan bilamana ada penyalahgunaan narkoba.

Sementara Plt Kepala BNN Kota Tebingtinggi Soritua Sihombing MPd kepada minbarsumut.com mengatakan, pihaknya akan terus melakukan razia guna memerangi peredaran narkoba di Kota Tebingtinggi.

Laporan : napit

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed