GMI Anthokia Berbagi Kasih Dengan Warga Yang Merayakan Idul Fitri

Jumat, Mei 22nd 2020. | RAGAM, Tebingtinggi | Dibaca 149 Kali

Diabadikan usai menerima bantuan sembako

TEBINGTINGGI (MS) – Gereja Methodist Indonesia (GMI) Anthokia Jalan Gereja Kota Tebingtinggi berbagi kasih kepada saudara dan warga yang melaksanakan Hari Raya Idul Fitri 1441 H.

Pimpinan Majelis GMI Anthokia Kota Tebingtinggi Pdt J. Rumahorbo STh MSi didampingi para Pengurus Gereja Jeffri Sembiring, SE MM dan Drs JB. Hutapea membagikan sembako berupa 10 Kg beras, 10 butir telur ayam, 10 bungkus mie instan, 2 Kg minyak makan dan 1 Kg gula kepada ratusan saudara / warga yang melaksanakan lebaran.

Disebutkan, kegiatan berbagi kasih itu dilaksanakan setiap tahun menjelang Lebaran kepada saudara saudara yang melaksanakan Hari Raya.

Sulaiman salah seorang penerima sembako mengucapkan terima kasih kepada Jemaat GMI Anthokia Tebingtinggi yang turut bergembira di Hari Raya Idul Fitri 1441 H ini dengan berbagi kasih serta membagikan sembako.

“Apa yang dilakukan GMI Anthokia, kiranya dapat semakin memperkokoh hubungan persaudaraan dan kerukunan antara GMI Anthokia dengan saudara umat Muslim,” ujarnya.

Pemberian sembako ini dilaksanakan di ruang Serba Guna GMI Anthokia Jalan Gereja Tebingtinggi dengan tetap menerapkan physical distancing.

Laporan : napit

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For GMI Anthokia Berbagi Kasih Dengan Warga Yang Merayakan Idul Fitri