Godek Ditemukan Membusuk di Dalam Rumah Kosong

Rabu, Januari 23rd 2019. | PERISTIWA, Tebingtinggi | Dibaca 743 Kali


Polisi melakukan lidik di TKP

TEBINGTINGGI (MS) – Mayat Syaful alias Godek (45) warga Jalan H Ahmad Bilal, Gang Gelugur Linkungan VII, Kelurahan Damarsari, Kecamatan Padang Hilir, Kota Tebingtinggi, ditemukan dalam kondisi memprihatinkan, sudah membusuk di dalam rumah kosong sekitar tempat tinggalnya, Selasa (22/1) sore.

Dari keterangan warga Wahidin (40) yang pertama kali mengetahui adanya mayat korban, kepada wartawan mengatakan bahwa saat itu ia mencium bau busuk menyengat bersumber dari rumah kosong. Merasa curiga, ia  langsung melaporkan kejadian kepada pihak Polsek Padang Hilir.

Mendapat informasi, Polsek Padang Hilir, SPKT dan tim inafis Polres Tebingtinggi, segera meluncur ke lokasi guna untuk melakukan lidik.

Kasubag Humas Polres Tebingtinggi Iptu J.Nainggolan membenarkan adanya penemuan mayat di dalam rumah kosong.Lanjut Nainggolan lagi, setelah tiba di lokasi, pihak kepolisian segera menghubungi Kepala Lingkungan dan bersama warga segera mendobrak pintu rumah kosong tersebut.

Saat itulah kita menemukan mayat korban dalam keadaan telungkup dan sudah membusuk. Selanjutnya mayat tersebut dibawa ke RSUD Dr H Kumpulan Pane untuk dilakukan otopsi, jelasnya.

Apa penyebab kematian korban, masih dalam penyelidikan pihak kepolisian. Namun diduga korban meninggal karena menderita sakit, tutupnya.

Laporan : dav

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: ,

Related For Godek Ditemukan Membusuk di Dalam Rumah Kosong