Gudang Kolam Ikan Dimasuki Maling, Pengusaha Restauran India Rugi Jutaan Rupiah

Senin, Januari 7th 2019. | Pencuri, Tebingtinggi | Dibaca 685 Kali

TEBINGTINGGI (MS) – M Abbas (42) pengusaha Restauran India, warga Jalan A.Yani No 46 Lingkungan I Kelurahan Pasar Baru Kecamatan Tebingtinggi Kota, Kota Tebingtinggi, langsung shock setelah mengetahui ratusan ikan gurami di kolam dalam gudang no 39 Jalan Rao Lingkungan III Kelurahan Mandailing Kecamatan Tebingtinggi Kota, Kota Tebingtinggi, habis dikuras maling, Minggu (6/1).

KSPKT Polres Tebingtinggi Aiptu Terlaksana Sembiring pada wartawan membenarkan adanya pencurian ikan di kolam milik M Abbas.

Menurut korban M Abbas, saat membuat laporan pada Polisi, ia memang sudah merasa curiga, karena  kolam ikan miliknya sudah hampir lima kali dikuras maling, tapi belum dapat diketahui secara pasti siapa pelakunya.

Namun Minggu (6/1) sekitar jam 10.00, ia baru tahu bahwa ratusan ikan gurami yang dipeliharanya di kolam dalam gudang no 39, telah habis dikuras maling. Saat itu, ia menyuruh 2 karyawannya Imam Dodi (27) dan Angga untuk memanen ikan.

Namun kedua karyawan nya langsung terkejut melihat kolam sudah kering dan ikan sudah habis semua. Selain mencuri  ikan miliknya, para pelaku juga mengambil mesin pompa air yang berada di kolam, ujarnya.

Mendapat laporan, SPKT dan Reskrim serta tim inafis Polres Tebingtinggi, segera menuju lokasi guna melakukan cek dan olah TKP. Siapa pelaku, masih dalam lidik pihak kepolisian, terang Sembiring.

Laporan : Dav

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Gudang Kolam Ikan Dimasuki Maling, Pengusaha Restauran India Rugi Jutaan Rupiah