Hindari Tabrakan, Sabrina Rizky Tercampak Lalu Digilas Truk

Jumat, September 6th 2019. | Kecelakaan, Tebingtinggi | Dibaca 141 Kali

Korban Sabrina Fizky

TEBINGTINGGI (MS) – Sabrina Rizky (13) warga Jalan Bukit Tempurung Lk II Kel. Rantau Lanan, Kec. Rambutan, Kota Tebingtinggi, tewas di tempat kejadian akibat digilas truk, Jumat (6/9) sekira pukul 16.00 di Jalan Lintas Umum Medan – Tebingtinggi tepatnya di Desa Paya Bagas Kec. Tebingtinggi, Kab Sergei.

Informasi diperoleh, laka lantas itu terjadi ketika korban Sabriba Rizky dan Sayem (54) diboceng Sri Ani (37) dengan menaiki sepeda motor Honda Beat BK 3962 NAH datang dari arah Medan menuju Kota Tebingtinggi.

Saat tiba di lokasi kejadian, pengemudi sepeda motor Honda Beat, terkejut karena sepeda motor di depannya mendadak melakukan pengereman di badan jalan.

Untuk menghindari tabrakan, sepeda motor Honda Beat mengambil arah ke kanan. Namun naas, stang sepeda motor keduanya bersenggolan dan seketika itu, korban Sabrina terpental ke arah kanan jalan.

Korban luka pengemudi sepeda motor dan penumpang

Saat bersamaan, dari arah berlawanan melaju cepat mobil truk dan menyambar korban. Akibatnya, korban mengalami luka berat dan meninggal di lokasi kejadian.

Setelah kejadian itu, sepeda motor yang melakukan pengereman mendadak dan mobil truk yang menyambar korban, identitas keduanya tidak diketahui, langsung melarikan diri.

Selain korban, pengemudi Honda Beat dan penumpang lainnya juga mengalami luka – luka dan dilarikan ke RS Bhayangkara Tebingtinggi.

Kasat Lantas Polres Tebingtinggi AKP Sarifudin Siagian melaluI Kanit Laka Aiptu K Napitupulu membenarkan kejadian tersebut dan sudah menanganinya.

Laporan : red

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Hindari Tabrakan, Sabrina Rizky Tercampak Lalu Digilas Truk