HUT Bhayangkara Ke – 74, Dua Personil Polres Tebingtinggi Terima Penghargaan

Rabu, Juli 1st 2020. | RAGAM, Tebingtinggi | Dibaca 820 Kali

Kapolres AKBP James P Hutagaol memotong nasi tumpeng didampingi Istri Ny Lina James

TEBINGTINGGI (MS) – Polres Tebingtinggi menggelar syukuran HUT Bhayangkara ke 74, Rabu (1/7) di Mako Polres Jalan Pahlawan. Kegiatan diawali dengan mengikuti upacara secara virtual dari Istana Negara.

Walikota Tebingtinggi H Umar Zunaidi Hasibuan yang hadir mengikuti syukuran itu, mengatakan Pemko Tebingtinggi sangat mendukung seluruh kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan pihak kepolisian, khususnya Polres Tebingtinggi di dalam menjaga kondusifitas, keamanan dan kenyamanan warga masyarakat Kota Tebingtinggi.

Dalam kesempatan tersebut, Walikota turut menyampaikan ucapan selamat ulang tahun dan terima kasih kepada pihak kepolisian Republik Indonesia dan berharap semoga ke depannya Polri semakin jaya.

Kegiatan syukuran puncak peringatan HUT Bhayangkara ke 74 di Mapolres Tebingtinggi ini ditandai pemotongan nasi tumpeng oleh Kapolres Tebingtinggi AKBP James Parlindungan Hutagaol SIK didampingi istri, Ny Lina James

Selanjutnya diberikan kepada Perwira, Bintara serta PNS termuda di Polres Tebingtinggi dan diteruskan dengan pemberian penghargaan kepada dua orang personil Polres Tebingtinggi, yang dianggap melaksanakan tugas dengan baik dan dapat menciptakan kepercayaan masyarakat kepada Polri.

Kapolres AKBP James P Hutagaol SIK diabadikan bersama anggota penerima penghargaan

Kedua personil Polres Tebingtinggi tersebut antara lain Aiptu Terlaksana Sembiring yang saat ini menjabat sebagai KSPKT A serta Brigadir Elpin Malau yang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas di Mapolsek Tebingtinggi.

Selain diikuti seluruh pejabat utama, kegiatan juga diikuti Wakapolres Kompol Sarponi, Kasat, Kapolsek dan Perwira Polres Tebingtinggi dan dihadiri Ketua DPRD Tebingtinggi Basaruddin Nasution, Kepala BNNK AKBP Zendrato Faduhusi, Kajari dan Ketua Pengadilan Negeri Tebingtinggi.

Laporan : napit

Kapolres AKBP James Parlindungan Hutagaol dan Waka Polres Kompol Sarponi berfoto bersama dua orang personil Polres Tebing Tinggi yang menerima penghargaan.

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: ,

Related For HUT Bhayangkara Ke – 74, Dua Personil Polres Tebingtinggi Terima Penghargaan